Mau Tampil Kece Pakai Kaos Oblong? Contek Gaya Simpel ala Alyssa Daguise!

Jakarta, Titik Kumpul – Alyssa Paramitha Daguise adalah seorang aktris dan influencer yang gaya fesyennya kerap menjadi teladan bagi anak muda masa kini. Ketika Generasi Z lahir pada tahun 1998, Alyssa sendiri sudah mengetahui selera dan tren fesyen di kalangan usianya

Dalam memilih pakaian, Alyssa juga cukup pilih-pilih. Ia cenderung menyukai pakaian yang sesuai dengan kepribadian femininnya. Selain busana, Alyssa juga gemar menggunakan aksesoris untuk menunjang gayanya. Salah satu fashion item yang sangat digemari adalah tas.

Ada banyak jenis tas yang muncul di rumah-rumah artis dan model berbeda. Umumnya, Wanita Perancis menyukai tas unik. Namun jangan abaikan tampilannya yang mewah.

Alyssa Daguise mengatakan pada acara Exclusive Reveal Buttonscarves Brand Ambassadors di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2024, “Berani, elegan, tapi pasti menambah nilai.”

Saat menghadiri acara formal, Alyssa Daguise biasanya mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema acara, seperti gaun, kebaya, atau jaket dan celana. jarang sekali dia hanya mengenakan kaos dan celana jins.

Yang membedakan Alyssa Daguise adalah kombinasi pakaian kasual dan tas statement-nya. Menurut pecinta Al Ghazali, tas sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Padahal dia memakai pakaian santai.

“Pakaian ini sederhana. Pakai celana jeans dan kaos putih di bagian atasnya. (Tasnya) bisa warna cerah atau warna kalem,” jelasnya.

Alyssa Daguise mengembangkan kecintaannya pada dunia fashion sejak usia dini. dan ditunjuk sebagai brand duta produk fashion lokal yang menyasar pasar global. Bukan satu-satunya Ia juga bersama Laura Basuki, Putri Marino dan Halima Eden.

Alyssa Daguise pun mengungkapkan rasa bangganya bisa mewakili Gen Z yang akan datang mengetuk pintu industri fashion global untuk nantinya memperluas pasar Indonesia.

“Saya pikir anak-anak Saat ini, kita memahami perkembangan dunia. terutama fesyen Mereka juga mengetahui bahwa fashion dapat memberikan dampak positif seperti ekspresi diri dan inspirasi dalam berpenampilan, sehingga dengan menjadi BA saya berharap dapat membangkitkan sisi tersebut. Ini mewakili generasi muda masa kini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *