Diceraikan Hingga Dituduh Selingkuh, Paula Verhoeven: Minta Bimbingan Allah Aja

Jakarta, Titik Kumpul – Rumah Paula Verhoeven dan Baim Wong yang mereka bangun 6 tahun lalu akan berakhir dengan perceraian. Baim Wong mengajukan gugatan cerai dan membeberkan alasannya, dan diduga pihak ketiga dari pihak istrinya.

Paula Verhoeven terus bercerita tentang masalah keluarganya dan tuduhan perselingkuhannya. Ternyata dia punya pendapat sendiri tentang cara menghadapi masalah. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Menurut Paula Verhoeven, dia tidak mengenal orang lain lebih baik dari dirinya. Meski suaminya tinggal serumah sejak 2018, rupanya banyak hal yang belum sepenuhnya dipahami Baim Wong.

“Sebenarnya yang kenal kita, yang kenal kita itu diri kita sendiri. Maksudnya rumah tangga kita. Dan saya yakin setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalahnya bisa KDRT, finansial, caci-maki, apa saja,” kata Paula. Verhoeven mengutip video YouTube Anna Sofe Yuking, Jumat 11 Oktober 2024.

Dalam rumah tangga pastinya banyak sekali permasalahan yang ada pada masing-masing pasangan. Dalam kasusnya sendiri, Paula Verhoeven dan Baim Wong nampaknya berselisih soal dugaan keterlibatan pihak ketiga hingga kehilangan chemistry.

Bagi Paula Verhoeven, apapun masalahnya dengan pasangannya, pasti ada solusinya. Hingga saat ini, Paula Verhoeven berdasarkan pengalamannya sebagai seorang wanita, berserah diri hanya kepada Yang Maha Kuasa untuk memberikan solusi atas segala permasalahannya.

Makanya kita kembali lagi kalau saya kembali ke Allah ya. Dalam artian kita hanya minta petunjuk Allah saja, jelasnya.

Paula Verhoeven mengaku tahu betul bagaimana perasaan wanita saat mendapat masalah di rumah. Ia tak memungkiri hal itu dialaminya sendiri saat menikah dengan Baim Wong.

Namun selain pasrah kepada Allah, Paula Verhoeven berusaha untuk tetap mensyukuri apa yang dimilikinya, termasuk keluarga kecil dan suaminya.

“Tidak mudah, karena saya melakukannya sendiri dan merasakannya. Pertama, kadang kita harus mensyukuri apa yang sudah kita punya. Misalnya, kalau ada masalah, suami tiba-tiba meninggal atau semacamnya, maka mungkin next Begitu kita memikirkan apa yang harus kita lakukan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *