Komeng Bawa Tawa Baru Lewat Lemari Rahasia di Dapil Komeng

Jakarta, Titik Kumpul – Siapa yang tak kenal Komeng, komedian legendaris yang sudah lama membuat kita tertawa? Nah, kali ini Komeng siap kembali ke layar kaca dengan program komedi barunya Dapil Komeng. Program ini akan tayang perdana pada 11 Oktober 2024 di MAXStream, channel Allplay Entertainment, IndiHome dan MyTelkomsel.

Bagi yang kangen dengan gaya kocak Komeng, momen ini sayang untuk dilewatkan. Gulung lagi, oke?

Jadi apa yang dimaksud dengan daerah pemilihan Comeng? Singkatnya, variety show yang menyajikan acara-acara menarik berupa sketsa komedi dan acara TV. Yang membedakan acara ini adalah konsep lemari rahasia yang menjadi andalan Komeng. Melalui lemari ajaib ini, Komeng bisa pergi kemana saja dan bertemu siapa pun yang diinginkannya. Anda bisa bertemu selebriti, pergi ke tempat-tempat aneh dan sama sekali tidak terduga.

Acara ini akan memiliki total 10 episode dan setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda-beda lho! Jadi Anda tidak akan bosan menontonnya. Dan tidak hanya ceritanya saja, gambar-gambar yang ditampilkan juga menarik. Daerah Pemilihan Komeng memiliki beberapa teknologi keren yang membuat setiap episode lebih menyenangkan untuk ditonton.

Menariknya lagi, tidak hanya Komeng yang ada di daerah pemilihan Komeng. Acara ini juga dimeriahkan oleh komedian favorit seperti Jarvo Kwat, Rina Nose, Adul, Kimau, Rudy Sipit, Mimin dan Lopa. Masing-masing tampil dengan gayanya masing-masing sehingga membuat suasana semakin menarik dan lucu.

Dan jika Anda menyukai kejutan, bersiaplah untuk bertemu dengan banyak bintang tamu yang akan membuat acara ini semakin meriah! Mereka adalah Praz Tegu, H. Bolot, El Rumi, Aci Resti, Opi Kumis, Deny Cagur, Fanny Ghassani, Arafa dan Amel Karla. Mereka muncul di setiap episode dengan kelakuan kocak yang selalu bikin ngakak.

Bagi yang mencari pertunjukan santai dan ingin bersantai, Dapil Komeng jelas merupakan pilihan yang tepat. Tiap episodenya berdurasi sekitar 60 menit, jadi kalian bisa menikmati candaan Komeng dan kawan-kawan. Acara ini dapat disaksikan secara gratis di MAXStream dan MyTelkomsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *