Calvin Verdonk Ungkap Cara Hancurkan Bahrain

Titik Kumpul – Bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, mengatakan agresi menjadi salah satu kunci timnya saat menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 malam.

Dalam jumpa pers jelang laga, Rabu 9 Oktober 2024, Verdonk pun menegaskan pentingnya permainan kompak saat melakoni laga meski Garuda bermain tandang.

“Saya rasa kami harus bermain bersama sebagai sebuah tim dan harus agresif karena mereka mempunyai pemain yang bagus. Jadi kesatuan dan agresivitas adalah hal yang penting pada pertandingan besok,” kata pemain NEC Nijmegen itu.

Verdonk melanjutkan, dua hasil bagus di dua laga terakhir merupakan hasil kerja keras tim. Ia meyakini permainan tim Garuda hingga saat ini terus berkembang, apalagi terus diperkuat pemain-pemain level tinggi. 

Ia pun berharap timnya bisa meraih hasil lebih saat melawan Bahrain nanti dan naik peringkat di Grup C.

Indonesia tidak kalah di dua laga terakhir bukan karena saya, tapi sepak bola Indonesia memang sedang berkembang, kata Verdonl.

“Kami punya tim bagus dengan kualitas yang cukup. Makanya di dua laga terakhir kami tidak menang,” kata pemilik nomor 4 Timnas Indonesia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *