Runners Wajib Ikut! Pospay Run 2024 Digelar 3 November, Berhadiah Total Rp150 Juta!

Titik Kumpul – Jalan kaki sudah menjadi tren gaya hidup yang populer, terutama di kalangan masyarakat perkotaan Menanggapi acara tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) akan mengadakan acara Paspe Run 2024 – sebuah acara yang tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga, tetapi juga memberikan pengalaman seru dan menyenangkan. Acara yang merupakan bagian dari perayaan HUT Pos Indonesia ke-278 atau dikenal juga dengan brand Posin ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta olahraga pada tahun ini, khususnya para pecinta lari yang merupakan pengguna aplikasi digital.

Yang membuat Pospay Run 2024 unik adalah kombinasi ideal antara mendorong gaya hidup sehat dan kemudahan bertransaksi digital melalui aplikasi Pospay. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan (engagement) antara produk digital Paspay dengan komunitas penggunanya yang dinamis. Menargetkan 1.500 peserta, acara ini menjadi kesempatan emas bagi para peserta untuk mengikuti kegiatan olah raga sekaligus merayakan perjalanan panjang Pos Indonesia dan kontribusinya bagi negara.

Paspe Run 2024 akan digelar di Gedong Set, salah satu ikon sejarah Bandung, dengan start dan finish di lokasi yang sama. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2024 05.00 WIB Hadiah yang diperebutkan juga sangat menarik, total Rp 150 juta akan diberikan kepada pemenang!

Kategori Kompetisi dan Pendaftaran

Pospay Run 2024 menawarkan dua kategori jarak lari yang dapat dipilih peserta, yaitu 5K dan 7,8K. Jarak 7,8K ini digelar sebagai simbol perayaan 278 tahun berdirinya Pos Indonesia. Bagi pelari yang ingin bergabung, ada harga early bird untuk pendaftaran Pada periode 3-7 Oktober 2024, tiket kategori 5K dibeli dengan harga Rp159 ribu, sedangkan kategori 7,8K berharga Rp199 ribu.

Buat yang ketinggalan, masih ada Early Bird 2 yang hadir pada 7-12 Oktober 2024 dengan harga Rp 174 ribu untuk 5K dan Rp 224 ribu untuk 7,8K. Setelah itu pada tanggal 12-31 Oktober 2024, harga sewa normalnya adalah Rp 200.000 (5000) dan Rp 250.000 (7,8000 persegi).

Acara ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA). Peserta asing harus memiliki visa kerja dan tanda pengenal yang sah Selain itu, seluruh peserta harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan berusia minimal 13 tahun.

Aktivitas dan hiburan keluarga!

Acara Paspe Run 2024 juga menghadirkan beragam aktivitas seru untuk seluruh anggota keluarga. Untuk anak-anak tersedia lomba melukis untuk TK hingga SD 1 dan 2 yang harga tiketnya hanya Rp 40 ribu yang dapat dibeli antara tanggal 3-31 Oktober 2024.

Bagi penggemar kebugaran, tersedia sesi Zumba dan Poundfit yang aktif, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah berlari. Selain itu juga terdapat 360 photobooth, gaming booth, pameran prangko dan berbagai kegiatan brand activation dari sponsor acara.

Doorprize dan Festival Memasak!

Apa jadinya perayaan tanpa hadiah kejutan? Peserta berkesempatan memenangkan doorprize menarik dan menikmati beragam kegiatan hiburan ramah keluarga Bila penat dan ingin makan, ada festival kuliner dengan berbagai macam pilihan makanan, yang tak kalah seru adalah live music dari Kubran Band dan Hydro Coplo yang akan membuat suasana tetap hidup meski setelah pukul 00.00 kompetisi selesai. .

Jangan lewatkan acara menarik ini! Tandai kalendermu sekarang, dapatkan tiket dan bersiaplah berlari menuju kemenangan di Pushpa Run 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *