Pelatih Persib Bicara Perfoma Dimas Drajad di Klub dan Timnas Indonesia

Bandung, Titik Kumpul – Performa Dimas Drajad bersama Persib Bandung terus meningkat. Hingga pekan ketujuh Liga 1, penyerang berusia 27 tahun itu sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Berkat penampilan apiknya, Dimas Drajad kembali mendapat panggilan timnas Indonesia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku senang dengan penampilan Dimas Drajad sejauh ini meski belum mendapat menit bermain bersama timnas Indonesia.

Meski demikian, Bojan berharap Dimas bisa kembali ke timnas Indonesia tanpa cedera.

“Pertama-tama, saya hanya berharap dia tidak kembali dengan cedera seperti terakhir kali,” kata Bojan kepada wartawan.

Pelatih asal Kroasia ini sadar, level permainan di timnas dan di klub berbeda. Apalagi, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong kini tengah berjuang untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Lalu yang kedua, jelas levelnya lain, tapi bagi kami Dimas adalah rekrutan pemain top. Dia bermain sangat baik, bisa mencetak gol dan memberikan assist, jelasnya.

Kehadiran Dimas di grup Maung Bandung sangat penting. Mantan penyerang Persikabo pada tahun 1973 itu mampu menggantikan posisi David da Silva sebagai penyerang andalan tim.

David da Silva sebelumnya melewatkan beberapa pertandingan karena cedera.

“Dia bermain bagus sebagai striker dan sayap, jadi saya senang dengan kehadirannya di klub. Tapi ketika dia bermain untuk tim nasional, tentu levelnya berbeda,” ucapnya.

Jadi ini level internasional, jadi tentu dampaknya ke tim akan berbeda. Tapi dengan kehadiran Dimas di klub, saya sangat senang sejauh ini, tambah Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *