Setelah Berat Badan, Aurel Kembali Dikiritik Netizen Soal Hijabnya

Jakarta, Titik Kumpul – Pengusaha sukses Shandi Purnamasari tetap menjaga tradisi miton atau kehamilan tujuh bulan. Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri banyak tokoh ternama, termasuk Aurel Hermancia. 

Aurel terlihat menghadiri acara tersebut bersama suaminya Atta Khalilintar dan membawa buah hati mereka Azura Humaira Nur Atta. Gulir, oke?

Aurel Hermansyah membagikan momen kebersamaan pada prosesi mitoni Shandy melalui akun Instagram miliknya, Kamis 10 Oktober 2024. Menariknya, prosesi mitoni tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Shandy Purnamasari yang ke-33.

“Mama dan Zura,” Aurel memberi caption pada foto Instagramnya.

Aurel tampil memukau di acara tersebut dengan mengenakan gaun renda berwarna hijau toska dengan payet cantik. Riasan naturalnya juga menambah kecantikannya. Namun yang menarik perhatian netizen adalah hijab yang dikenakan putri Krisdayanti tersebut.

Banyak netizen yang mengomentari hijab yang dikenakan Aurel, sehingga menyarankan agar Aurel mempertimbangkan untuk mengenakan hijab yang lebih menutupi. 

“Cuma panjang ya, kalau pakai pashmina yang tipis sekali, lain kali kalau pakai baju tertutup ya, terlihat telinga dan lehernya,” kata salah satu juru bicara.

“Ganti model hijabnya bagus, tapi nggak kentara, coba ganti yang lebih bagus, lebih bagus,” kata salah satu website. 

Ada pula yang memberikan saran lain, “Aurel lebih suka berhijab segi empat,” ujar seorang warganet.

Namun banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Aurel dalam komentarnya tersebut. 

“Kata-kata kemarin kini menjadi kata-kata hijab. Ini belum berakhir… jaga kesehatan Mama Noor dan keluarga,” kata netizen lainnya.

Pesta ulang tahun dan ulang tahun Shandy Purnamasari dihadiri banyak bintang. Selain Aurel dan Ata, ada Alia Masaid dan Tariq Khalilintar. Banyak foto yang menampilkan Aurel bersama Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Celine Evangelista, Marchel Vidianto, Aziza Salsha dan tamu lainnya yang turut meramaikan suasana acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *