Blak-blakan, Risty Tagor Ungkap Kondisi Hubungan dengan Istri Rifky Balweel

JAKARTA, Titik Kumpul – Risty Tagore buka-bukaan soal hubungannya dengan istri Rifqi Balwil, Bibi Alrain. Diketahui Rifqi merupakan mantan suami Rista, mereka menikah pada tahun 2010 dan bercerai pada tahun 2014. Pada tahun 2018, Rifki menikah dengan Bibi Elren.

Saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang TV yang dipandu Devi Persik dan Ryan Abrams, Risty terang-terangan membeberkan status hubungannya dengan BB. Mari lanjutkan membaca keseluruhan artikel di bawah ini.

Setelah Rifki menikah, Risty memutuskan berhenti berkomunikasi dengan mantan suaminya. Kini Risty lebih sering berkomunikasi dengan Bibi. Hubungan Risty dengan Bibi sangat baik.

Jadi ketika Rifki bilang ingin menikah dengan Bibi, saya langsung bilang ke Bibi. Rifki dan Rifki sepakat kita tidak akan ngobrol lagi karena kamu sudah punya istri, jadi saya akan bicara dengan istrimu, kata Risty Tagore Broadcasting seperti dikutip. YouTube, Jumat, 11 Oktober 2024.

Risty memutuskan untuk berhenti berkomunikasi dengan Rifki Balwil, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sejak Rifki menikah. 

“Karena buat aku, aku nggak mau hal-hal kecil jadi masalah. Cuma karena cemburu, karena mantanku ngomong ke segala macam mantan,” kata Risty Tagore.

“Dan aku juga berdiskusi dengan Bibi bahwa ‘Bibi, jangan khawatir karena kalau aku punya perasaan padanya, berarti kita pasti masih bersama. Tapi situasinya kita tidak bersama lagi, jadi kita sudah. ​​Kita bersaudara karena Arsene (putranya),” imbuhnya.

Risty kembali bersyukur karena hubungannya dengan Bibi begitu baik. Bahkan, saat pemutaran perdana film yang dibintangi Risty itu, BB datang memberikan dukungannya.

“Kalau bisa santai-santai bareng BB itu prestasi. Ibarat cita-cita baru, bisa tenang dalam keadaan tertentu memang hanya untuk anak-anak. Kita hanya untuk anak-anak,” kata Risty Tagore

Jadi seperti kemarin saya promosi film, saat gala Bibi datang, Bibi mendukung saya. Tahun ini Arsene berulang tahun, kemarin kami menghadiri tiga ulang tahun Arsene bersama-sama, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *