Dukungan Media Asing untuk Timnas Indonesia, Sentil Bahrain

RIFA, Titik Kumpul – Laga Indonesia kontra Bahrain di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 menuai kontroversi. Hal ini tak lepas dari keputusan hakim yang bias terhadap Bahrain.

Rumor kecurangan menyebar di antara banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dukungan pun mulai mengalir kepada timnas Indonesia.

Pelanggaran pada pertandingan Kamis 10 Oktober 2024 pun turut diberitakan oleh media asing. Akun Instagram resminya mengejek keputusan 433 hakim tersebut.

Penempatan ini menampilkan tiga pemain terbaik dunia: Romelu Lukaku, Xavi dan Ronaldo. Namun wajah ketiga pemain tersebut tidak terlihat dalam foto tersebut.

Pada dasarnya ini sengaja karena saya ingin menunjukkan nomor punggung 433 saya. Lukaku, nomor 90, dan Xavi, nomor enam, bersama-sama menjadikan nomor punggung Ronaldo 99.

Diposting pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Matematika.

Ya, Indonesia membalikkan hasil imbang 2-2 tim tuan rumah di Stadion Nasional Bahrain di Riffa, Kamis 10 Oktober 2024. Manajemen wasit Ahmed Al-Kaf juga dipertanyakan selama pertandingan.

Bagaimana tidak, Bahrain nampaknya jelas membantu upaya mereka untuk menyamakan kedudukan melawan The Eagles. Hal itu terlihat dari sikap wasit yang sengaja meniup peluit setelah perpanjangan waktu.

Mari kita lihat gol kedua yang dicetak timnas Bahrain yang sudah tertinggal 1-2. Mohammad Markhun mencetak gol ganda pada menit ke-90+9 pertandingan.

Padahal, total waktu tambahan yang diberikan pada babak kedua hanya enam menit. Tak lama kemudian Bahrain berhasil menyamakan kedudukan dan pertandingan benar-benar usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *