Tak Cuma Perluas Jaringan, GWM Indonesia Turunkan Harga Haval Jolion Jadi Rp405 Juta

Jakarta, Titik Kumpul –  GWM Indonesia terus memperluas jaringannya di wilayah Jabodetabek dengan hadirnya dealer baru di Jl. Pusdika Raya no. 9, Cibubur, Jakarta Timur. Tak hanya itu, GWM juga mengumumkan harga baru Haval Jolion.

Haval Jolion kini dirakit di rumahnya di Pusat Industri Inchcape Wanaherang. Dengan desain modern dan interior yang luas, Haval Jolion menawarkan teknologi mutakhir yang memenuhi kebutuhan konsumen. 

Semakin mengukuhkan peluncurannya sebagai brand yang terus berupaya memenuhi segala kebutuhan konsumen, GWM Indonesia juga mengumumkan harga baru Haval Jolion mulai Rp. 405.000.000 (OTR Jakarta), atau turun Rp 43 juta dari harga sebelumnya Rp 448.888.000.

“Penghargaan terbaru Haval Jolion merupakan perayaan atas komitmen GWM Indonesia dalam memenuhi beragam kebutuhan. “Kami optimis harga yang kompetitif ini dapat menarik lebih banyak konsumen untuk memilih produk premium baru dari kami,” Jumat, 10 Oktober 2024 Direktur Pemasaran dan Komunikasi GWM Indonesia, Lisa Wijaya.

Dari segi spesifikasi, Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain stylish dan fitur-fitur canggih. Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, mobil ini menawarkan performa tangguh dan irit bahan bakar.

Hal ini berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmision) yang mampu menghasilkan jarak tempuh yang sangat baik. SUV ini juga mengusung tampilan sporty, dilengkapi lampu LED depan dan belakang serta interior berukuran besar 10,25 inci dan tampilan lingkar kemudi berukuran 7 inci. 

Dari segi keamanan, telah mendapat sertifikat keselamatan bintang lima dari Australasia NCAP (ANCAP). Mobil ini tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black dan Hamilton White.

Pengumuman harga Haval Jolion diumumkan di GWM Cibubur yang dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan didesain modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Parts). 

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti coffee shop, area layanan lengkap dan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan. Berlokasi strategis di Cibubur, kantor perwakilan ini menjamin kenyamanan bagi pelanggan di Cibubur dan sekitarnya. 

“Cibubur merupakan salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki wilayah berbeda yang merupakan persimpangan empat wilayah sekaligus yaitu Jakarta Timur, Bogor, Bekasi dan Depok, dengan jumlah penduduk yang berkembang pesat,” kata Khoo Shao Tze, Direktur Utama. . Inccape Otomotif Indonesia. .

“Kami yakin kehadiran Inchcape melalui merek GWM di sini akan memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan pilihan terbaik atas kendaraan energi baru tersebut. Kami akan terus memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan konsumen di Jabodetabek,” ujarnya. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *