Anak Kembar Diberi Nama Raffi Ahmad, Mpok Alpa Bikin Suami Nagita Nangis

JAKARTA, WIWA –  Kabar gembira dari Mpok Alpa yang melahirkan anak kembar. Pada 7 Oktober 2024, Mpok Alpa melahirkan anak kembar. Kedua anaknya langsung menyebut nama Rafi Ahmed sambil menangis. Mengapa

Ya, Mpok Alpa menamai bayinya Rafi Ahmed. Suami Nagita Slavina yang saat itu sedang menjenguk Mpok Alpi kaget saat mengetahui anaknya diberi nama sesuai namanya. 

“Dari mana aku dapat namaku,” seru Rafi mengutip dari channel YouTube FYP.

Suami Mpok Alpe ini menjelaskan, pemberian nama pada anak kembarnya memiliki sejarah yang panjang. “Sebenarnya kita punya 2 pasang nama, tapi ada bisikan yang lain, untuk saat ini pakai nama ini dulu, nanti tidak apa-apa kan?” kata Mpok Alpa.

Rafi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina tertulis di papan tulis. Keduanya lahir pada 7 Oktober 2024. “Rafi artinya pengangkat, nah Raffa,” kata suami Mpok Alpa.

Ayah Mpok Alpe tak kuasa menahan tangis setelah mengetahui si kembar bernama Rafi Ahmed. “Ya Tuhan,” kata Rafi. 

Diakui Mpok Alpa, ada doa untuk Rafi Ahmed yang selama ini sangat baik padanya dan banyak membantu keluarganya.

“Jadi ini cerita besarnya, kalau dia salat Istihara, ini ada nama lain, mohon maaf, mohon ditanyakan dulu apakah dia boleh menggunakan nama Rafi Ahmed. Dengan nama ini, bisa meninggalkan sesuatu yang baik untuk dikenang Rafi Ahmed. Ya ampun Rafi Ahmad,” jelas suami Mpok Alpa sekaligus membeberkan alasannya memilih nama Rafi Ahmed untuk anaknya. 

Mpok Alpa juga tak henti-hentinya mendoakan Rafi Ahmed. “Aku berdoa semoga A tidak pernah berpisah karena kamu A, kamu anak yang baik,” sapa Mpok Alpa kepada Rafi Ahmed sambil menangis. 

Mpok Alpa pun mengaku bersyukur proses persalinan berjalan lancar. “Setelah dibius, dia tidak bergerak, kata dokter, anak itu akan segera keluar jika dibiarkan, cepat minum, langsung menggendong kedua anak, tidak terluka,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *