Dibintangi oleh Tissa Biani dan Jihane Almira, Simak 3 Alasan Wajib Nonton Drama Alpha Girls

Titik Kumpul – Serial Viu original Indonesia, Alpha Girls, sudah bisa ditonton di platform streaming Viu mulai 5 Juli 2024. Serial bertema keluarga ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Dona Indarto yang juga merupakan penulis serial populer lainnya. Orang Jahat Vs. Orang-Orang Gila, Jumlah Keluarga, dan Pengawal Pribadi. Kalau kamu sudah tidak sabar menonton serial drama Indonesia ini, simak alasannya Alpha Girls wajib tonton!

Alpha Girls bercerita tentang persaingan sengit antara dua kakak beradik yaitu Ivy (diperankan oleh Tisa Biyani) dan Sierra (diperankan oleh Jihane Almira). Ketika ayah mereka, Alpha (diperankan oleh Tanta Ginting), memanggil mereka, Sierra dan Ivy, dua saudara perempuan dari ibu yang berbeda, mencari tahu siapa yang dapat menghidupkan kembali perusahaan Alpha yang gagal dan menggantikannya sebagai pemimpin. Mereka akan bersaing dengan caranya masing-masing untuk membuktikan diri kepada ayahnya.

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Alpha Girls

Berikut tiga alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan satu episode Alpha Girls:

1. Kevin Julio, Tisa Biani dan Antonio Blanco kolaborasi kedua dengan Viu

Drama “Alpha Girls” bukanlah proyek pertama Tisa Biyani, Kevin Julio dan Antonio Blanco Jr bersama Viu karena sebelumnya mereka juga pernah bergabung dengan serial drama Viu Original lainnya.

Tisa Biyani dan Kevin Julio sebelumnya membintangi Family Countdown yang merupakan salah satu 5 drama teratas di Viu saat tayang di bulan Ramadhan. Di keluarga Count, Tisa Biani dan Kevin Julio merupakan sepasang suami istri, namun kali ini Kevin Julio akan menjadi pacar dari adik tiri Tisa Biani.

Sementara Antonio Blanco juga dua kali membintangi drama Viu Original. Ia sebelumnya membintangi drama Bad Guys Vs. Pria Gila musim 2 bersama Megan Domani dan Devano Dhanendra. Dalam drama “Alpha Girls” Antonio Blanco akan memerankan karakter Nino, kekasih Tisa Biyani.

2. Menetapkan isu perluasan hak dan peluang perempuan

Seperti yang dijelaskan pada sinopsisnya, drama Alpha Girls merupakan persaingan antara dua wanita untuk menjalankan perusahaan ayahnya. Ivy dan Sierra akan bersaing memperebutkan posisi CEO di Alpha Corp, sesuatu yang secara spesifik menggambarkan isu pemberdayaan perempuan.

Keduanya akan bersaing dalam kompetisi dan bercita-cita untuk menunjukkan keterampilan ayah mereka. Mereka bersaing memperebutkan posisi tinggi di perusahaan yang biasanya dimiliki oleh laki-laki. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa peran perempuan kini setara dengan laki-laki yang mampu menduduki posisi tertinggi di perusahaan.

3. Indonesia punya sejarah poligami

Ivy dan Sierra lahir dari dua ibu yang berbeda dan sangat jelas terlihat bahwa sang ayah memiliki dua istri. Inilah fenomena poligami yang marak terjadi di Indonesia.

Pak Alpha pertama kali menikah dengan Nova dan mempunyai seorang anak bernama Ivy, namun kemudian menikah lagi dengan Luna dan mempunyai seorang anak bernama Sierra. Hal inilah yang menyebabkan persaingan antara kedua istri. Dalam drama ini Mr. Alpha digambarkan sebagai sosok yang mudah jatuh cinta sehingga tidak bisa hidup dengan satu istri. Baik Nova maupun Luna sama-sama berjuang untuk menjadikan putri mereka pemimpin Alpha Corp berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *