Mawar AFI Ungkap Rahasia Kulit Sehat di Usia 38 Tahun

JAKARTA, Titik Kumpul – Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah dan tubuh semakin meningkat. Tren ini telah membantu industri kecantikan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Klinik kecantikan kini menjadi tempat yang populer bagi masyarakat yang ingin merawat diri, tidak hanya di kalangan wanita saja, namun juga di kalangan pria yang mulai terbuka mengenai perawatan tubuh dan kulitnya. Gulir terus, oke?

Salah satu tokoh yang turut merasakan manfaat perawatan di klinik kecantikan tersebut adalah penyanyi Mawar Dhimas Fabra Purvanti atau yang akrab disapa Mawar AFI. Maurer baru-baru ini mengunjungi Klinik Kecantikan Malway+, yang ia sebut sebagai “solusi terpadu” bagi wanita berusia 38 tahun itu untuk berbagai masalah kulit.

“Kita sudah menjamu banyak pakar, ini kunjungan saya yang kedua kalinya, karena hasil kunjungan pertama sangat memuaskan, makanya saya kesini lagi,” kata Mawar AFI kepada media, baru-baru ini.

Gabil Haris, selaku manajer pemasaran Malve+ menjelaskan bahwa klinik berupaya memberikan layanan komprehensif mulai dari perawatan wajah hingga pengelolaan berat badan. Mereka didukung oleh peralatan berteknologi tinggi dan dokter yang berpengalaman di bidangnya.

“Kami menyediakan produk dengan formula terbaik yang telah lolos uji klinis dan terbukti aman digunakan. Selain itu, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang wajar. Teknologi yang digunakan di klinik kami juga dapat dicek keasliannya, sehingga pasien merasa aman dan nyaman selama berobat di sini,” jelas Gebel.

Ayunda, salah satu dokter spesialis Malve+ menegaskan, kliniknya mengutamakan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Menurutnya, kontak antara dokter dan pasien tetap terjaga setelah pengobatan untuk memastikan perbaikan menyeluruh.

Ayonda menjelaskan, “Kami para dokter terus berkomunikasi dengan pasien setelah perawatan, untuk memantau kemajuan dan melihat apakah ada kemajuan atau ada hal lain yang perlu dilakukan.”

Selain menawarkan solusi untuk setiap permasalahan kulit, tempat ini juga menggunakan teknologi terkini dan produk yang disetujui BPOM sehingga keamanan dan kualitas menjadi prioritas utama. Menurut Mawar AFI, harga yang diberikan juga dibandingkan dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

“Harga sesuai dengan kualitas yang diberikan. Klinik ini mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pasien sehingga membuat ingin kembali lagi,” kata Mawar AFI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *