Epson Luncurkan 3 Produk Printer SureColor Terbaru yang Hemat Daya di All Print Indonesia 2024

Jakarta, Titik Kumpul – Epson resmi meluncurkan tiga produk printer profesional terbaru seri SureColor pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Allprint Indonesia Exhibition Hall C3 Jakarta.

Keempat printer seri SureColor yang baru diluncurkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pencetakan industri foto, grafis, dan ritel.

Terkait SureColor SC-P5330, SureColor SC-F1030, dan SureColor SC-V1030 yang baru dirilis, Epson mengklaim empat produknya sudah dibekali teknologi hemat energi.

“Epson memanfaatkan kesempatan pameran AllPrint Indonesia untuk meluncurkan tiga produk sekaligus, karena kami melihat pameran ini sebagai ajang percetakan terbesar di Indonesia.” ujar Lina Mariani, Head of LFP dan IIJ Epson Indonesia di pameran Print Indonesia. . , JiExpo Jakarta, Jumat 11 Oktober 2024.

Melalui peluncuran printer SureColor terbaru ini, Epson terus menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya memberikan hasil cetak berkualitas tinggi, namun juga produk yang efisien dan ramah lingkungan.

Seluruh printer yang diluncurkan mendukung penggunaan tinta berefisiensi tinggi dan mengurangi limbah, sejalan dengan visi Epson untuk menciptakan teknologi yang mendukung keberlanjutan.

“Fokus Epson pada proyek berkelanjutan berarti produk Epson dibuat dengan menggunakan sumber daya yang jauh lebih sedikit,” tambahnya.

Lina mengatakan ketiga printer tersebut memiliki kegunaan yang berbeda: SureColor SC-P5330 untuk mencetak pada kain, SureColor SC-V1030 untuk pencetakan UV pada bahan keras seperti akrilik dan plastik, dan SureColor SC-P5330 untuk fotografi dilakukan. media.

Epson SureColor SC-P5330

Printer SureColor SC-P5330 dirancang khusus untuk fotografer profesional dan penyedia jasa cetak foto yang membutuhkan hasil cetakan dengan akurasi warna tinggi dan detail yang jelas.

Menggunakan teknologi print head micro piezo dan tinta UltraChrome PRO, printer ini dapat mencetak pada berbagai media antara lain kanvas, kertas foto premium, dan media bertekstur lainnya.

Dengan gamut warna yang kaya dan rentang warna yang luas, SC-P5330 ideal untuk menciptakan cetakan berkualitas museum.

Lina menjelaskan dalam pemaparannya bahwa SureColor SC-P5330 memiliki keunggulan karena memiliki banyak warna, hingga 10 warna, termasuk ungu yang tidak dimiliki produk lain.

Penambahan warna ungu meningkatkan rentang penyesuaian warna dan cocok untuk menghasilkan cetakan berkualitas museum.

Selain itu, fungsi peralihan otomatis tinta hitam memungkinkan Anda beralih secara otomatis antara tinta matte dan tinta gloss, sehingga memungkinkan penggunaan yang efisien pada berbagai media.

“Epson berkomitmen menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan profesional. SC-P5330 merupakan solusi tepat bagi para fotografer dan seniman grafis yang menginginkan kualitas cetak terbaik dengan biaya yang efektif. Produk ini diharapkan dapat membantu para pelaku industri mencapai hasil yang memuaskan. dan mendorong persaingan di pasar,” jelas Lina.

Uniknya printer ini memiliki kebutuhan daya yang sangat rendah, sekitar 42 watt dan 20 watt dalam keadaan standby. Harganya kurang lebih 50 juta kip.

Printer Desktop UV Epson SureColor SC-V1030 A4

Epson membutuhkan printer UV desktop SureColor SC-V1030 yang dirancang untuk mendukung produksi solusi kustomisasi produk, souvenir, dekorasi rumah, dan peralatan ritel, serta fokus pada sektor fotografi dan grafis. Kami juga memperluas ke ritel.

Teknologi pencetakan UV yang digunakan pada SC-V1030 memberikan hasil pencetakan yang cepat, tahan lama, dan sangat akurat pada berbagai permukaan seperti media akrilik dan plastik.

Dilengkapi juga dengan filter udara yang berguna untuk menghilangkan bau tinta UV.

Printer UV desktop Epson SureColor SC-V1030 A4 membutuhkan daya kurang lebih 170 watt dan dibanderol dengan harga Rp 110 jutaan.

Epson SureColor SC-F1030

SureColor SC-F1030 merupakan printer Direct-to-Garment (DTG) yang dapat mencetak langsung pada pakaian dan aksesoris.

Printer ini dirancang untuk mendukung industri fashion dan retail yang ingin menawarkan produk dengan desain custom, seperti T-shirt dan tote bag.

“SC-F1030 dan SC-V1030 adalah solusi yang memungkinkan bisnis menghadirkan produk yang dipersonalisasi dengan hasil cetak berkualitas tinggi. Dengan meningkatnya tren penyesuaian di industri ritel, kedua printer ini memberikan kemampuan bagi bisnis untuk memberikan kami fleksibilitas yang besar untuk lebih baik penuhi kebutuhan kami,’” kata Lina.

SureColor SC-F1030 hanya membutuhkan daya 40 watt namun dibandrol dengan harga Rp 78 jutaan.

Seluruh printer terbaru seri SureColor yaitu SC-P20530, SC-P5330, SC-F1030, dan SC-V1030 akan dapat dipesan melalui dealer resmi Epson di seluruh Indonesia mulai Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *