Laga Krusial, PSMS Bidik Poin di Markas Sriwijaya FC

Medan, Titik Kumpul  – Hadapi laga penting, PSMS Medan siap bidik kumpulkan poin saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu sore WIB 12 Oktober. Kai Kinantan 2024 disebut PSMS siap bertarung bersama tim tuan rumah.

Nilmaizar, Pelatih Kepala PSMS Medan, mengaku optimistis PSMS Medan bisa meraih hasil maksimal. Saya akui pertandingan ini merupakan tantangan melawan Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah. Kemarin kita sudah sampai di Palembang dengan selamat. Hari ini kita juga menggelar latihan resmi. Dan kondisi pemain dalam keadaan sehat,” kata Nilmaisar dalam jumpa pers di Palembang, Jumat, 11 Oktober 2024.

Nilmaisar mengatakan anak didiknya siap bermain pada pertandingan tersebut namun ada satu yang tidak bisa bertanding. Untuk alasan mengumpulkan kartu

“Hanya satu pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sisanya siap bermain dan tidak ada cedera,” kata Nilmaisar.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga menambahkan, timnya sudah mengevaluasi performa Sriwijaya FC dari laga sebelumnya.

“Kami telah menguraikan strategi konkrit. Namun tentu saja saya tidak bisa mengungkapkannya di sini. Yang pasti kami sudah menganalisa pertandingan Sriwijaya melawan Persigabo. dan sesuai strategi kita, semoga besok lancar semuanya,” jelasnya.

Nilmaisar mengakui kualitas pemain lawan. Terutama pemain asing Sriwijaya FC yang dinilainya berbahaya.

“Saya rasa semua pemain Sriwijaya berbahaya. Apalagi pemain asing. Kami sudah bicara dengan pemain agar lebih waspada. Baik pemain asing maupun lokal yang masuk ke pertahanan kita harus dilihat,” ujarnya.

Sekadar informasi, PSMS Medan mempunyai rekor positif di laga terakhirnya melawan Sriwijaya FC, menang 1 kali dan seri 1. Dalam 5 pertemuan terakhirnya, PSMS berhasil seri 3 kali, menang 1 kali dan kalah 1 kali.

Sementara itu, kapten PSMS Medan Rachmad Hidayat pun angkat bicara soal kesiapan tim. “Saya dan teman-teman sudah siap. Setelah bersiap bertemu Dejan Insya Allah besok di laga melawan Sriwijaya. Kita dapat nilai tertinggi,” ucapnya.

PSMS Medan berharap bisa meraih poin penuh di laga penting tersebut untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Sementara itu, Sriwijaya FC bertekad melanjutkan rekor kemenangan di kandang sendiri setelah mengalahkan Persigabo 5-1 di laga terakhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *