AFC Taruh Perhatian ke Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Riffa, Titik Kumpul – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) fokus menatap timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 kawasan Asia. Tim Garuda bahkan direkomendasikan AFC untuk ditonton.

Hal tersebut tidak lepas dari perjalanan Tim Merah Putih dan alangkah baiknya mengawali perjuangannya di ajang ini. AFC pun memamerkan kehebatan Timnas Indonesia yang bisa dibilang sebagai tim terlemah secara kualitas di Grup C yang mampu bertahan tanpa kemenangan hingga saat ini.

Pasalnya, Timnas Indonesia disebut-sebut menjadi satu-satunya tim yang mampu menjaga harapan tersebut tetap hidup di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, sehingga tim besutan Shin Tae-yong akan kembali menikmati pertandingan ini.

“Indonesia asuhan Shin Tae-yong menjadi satu-satunya tim debutan tanpa kemenangan dalam dua laga pertamanya, dan tim Asia Tenggara akan menikmati pertandingan mendatang,” tulis AFC pada 10 Oktober 2024.

Diketahui, Timnas Indonesia telah melakoni dua laga pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026) dan. Australia (0-0).

Selanjutnya Martin Paes dan rekan-rekan akan bertemu dengan timnas Bahrain. Laga 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain, pukul 23.00 WIB.

Mereka kemudian akan bertandang ke timnas China lima hari kemudian. Tim Garuda diharapkan mampu memberikan jumlah penuh. Pasalnya pertemuan kedua tim ini penting bagi tim Merah Putih untuk membuka asa melaju ke babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *