Pose Bareng Sang Putri, Cantiknya Angel Karamoy Bikin Netizen Melongo: Kok Mudaan Mamihnya?

Jakarta, Titik Kumpul – Artis cantik Angel Karamoy belakangan ini menyedot perhatian internet di media sosial. Hal ini tidak lepas dari penampilannya yang terlihat sangat cantik, menarik dan awet muda.

Ya, baru-baru ini wajah cantik Farishta Karamoy menarik perhatiannya saat tampil sebagai kontestan acara kuis bertajuk “Family 100” yang dibawakan oleh pembawa acara Irfan Hakim di salah satu saluran TV swasta nasional.

Dan yang sangat menarik untuk disaksikan saat itu adalah saat Angel mengikuti kuis tersebut bersama putri sulungnya, Maria Rumangkang, yang kini sudah beranjak remaja. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Seperti yang merupakan putri Angel Karamoy dari pernikahannya dengan mantan suaminya Stephen Rumangkang, kini berusia 16 tahun dan berpenampilan remaja seperti ibunya.

Penampilan cantik ibu dan anak ini mengejutkan banyak orang karena terlihat seperti saudara kandung.

Banyak netizen yang menyebut kalau selebgram cantik ini ternyata memiliki paras yang lebih cantik dan menarik dibandingkan ibu seorang gadis remaja.

Angel yang kini berusia 36 tahun, masih terlihat awet muda saat berada di samping kedua anaknya; Zebo dan adik perempuannya Junio ​​Mackenzie Rumangkang.

Penampilannya yang segar membuat banyak orang mengagumi kecantikan alami mantan istri Steven Rumangkan itu.

Saat pembawa acara Irfan Hakim menanyakan apa yang diungkapkan Lovely kepada Ferishta atas kelahiran dan pengasuhannya, Lovely tak segan-segan mengungkapkan rasa cintanya pada ibunya.

“Kamu sudah dewasa, ceritakan sesuatu pada Momi (Malaikat Karamoi),” kata Irfan Hakim.

“Terima kasih banyak telah menjadi ibuku dan selalu ada untukku… teruslah berjuang selamanya,” kata Angel Caramoyle yang cantik.

Viralnya video kemunculan Farishta Karamoi dan putri sulungnya pun langsung dikomentari netizen yang terkesima dengan penampilan cantik artis asal Manado tersebut.

“Kok ibunya masih kecil, anaknya mirip banget sama bapaknya,” tulis salah satu komentar online.

“Menurutku, anak itu tidak kecewa dengan ibunya..ibunya cantik, buuuuangeet, muda, manis,” tulis komentator online lainnya.

Tak salah, banyak yang bilang kalau pose dan kebersamaan keduanya terlihat masih seumuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *