Natasha Rizky Pilih Tak Bongkar Aib Usai Cerai dari Desta, Netizen Bandingkan dengan Baim Wong

Jakarta, Titik Kumpul – Aktris Natasha Rizky baru-baru ini mencuri perhatian netizen setelah mengungkap alasannya tak menunjukkan penyesalan atas perceraiannya dengan suaminya Desta. Dalam sebuah video, Natasha dengan tegas menyatakan dirinya dan Desta sepakat untuk tidak membeberkan alasan perceraian mereka.

Keputusan tersebut pun mendapat pujian dari netizen yang membandingkannya dengan pendapat Baim Wong dalam kasus perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, aktris berusia 30 tahun ini mengutarakan pendapatnya tentang pentingnya menjaga privasi di rumahnya. Apalagi dia dan Desta adalah publik figur.

Menurutnya, membeberkan permasalahan rumah tangga ke publik hanya akan menjadi selingan dan tidak akan berdampak positif bagi kehidupannya. Natasha pun merasa tidak ada gunanya menunjukkan rasa jijik yang hanya akan memuaskan rasa penasaran orang lain.

“Kami berdua sepakat, sampai saat ini kami belum mau menceritakan apa yang terjadi pada kami berdua. Karena menurut saya ini benar-benar kesepakatan yang cukup kita ketahui dan tidak perlu kita ceritakan semuanya,” ujarnya. dikatakan. seperti yang disebutkan dalam video, Jumat 11 Oktober 2024.

“Untuk apa? Bisa memuaskan semua keinginan mereka, kita tidak mendapat manfaat apa pun,” lanjutnya.

Kata-kata bijak Natasha pun langsung disambut tepuk tangan netizen. Mereka memuji keputusannya yang dinilai matang dan elegan dalam menghadapi situasi sulit.

Banyak yang membandingkan sikap Natasha dengan Baim Wong yang kini ramai diperbincangkan saat menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven.

Tak sekadar mengaku, Baim bahkan membeberkan hubungan Paula dengan seseorang yang disebutnya sebagai “sahabatnya”. “Dengar @baimwong,” kata netizen di kolom komentar.

“Ini Weather, lihat aku,” sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sedang marak, dan banyak netizen yang menilai Baim “berperan sebagai korban” dengan membuka “kasusnya untuk diumumkan ke publik”. Hal ini menambah heboh perdebatan di dunia maya, dengan semakin banyaknya netizen yang mengomentari cara kedua pasangan kondang tersebut menangani masalah rumah tangganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *