Balasan Menohok Putri Anne Usai Arya Saloka Kepergok Bareng Amanda Manopo di Korea Selatan

JAKARTA, VIWA – Hubungan pesinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik. Kali ini tersiar kabar bahwa Amanda diduga mendampingi Arya Saloka ke ajang bergengsi Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan.

Dugaan itu muncul setelah beredar foto seorang wanita mirip Amanda yang duduk di samping Dina Herdiana, salah satu manajer Arya Salok. 

Meski wajah wanita tersebut ditutupi masker, namun banyak warganet yang meyakini sosok tersebut adalah Amanda Manopo.

Arya Saloka sendiri hadir di BIFF 2024 sebagai perwakilan film “The Kretek Girl” yang mendapatkan penghargaan bergengsi. Kehadirannya, seperti banyak awak kapal lainnya, tentu menarik perhatian media. 

Namun yang lebih menyita perhatian adalah dugaan kehadiran Amanda Manopo yang mendampingi Arya di acara tersebut.

Berbagai spekulasi bermunculan di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan hubungan nyata Amanda dan Arya. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan simpatinya terhadap mantan istri Arya Saloka Putri Ann itu.

“Ayo @amandamanopo @arya_saloka, hentikan hukuman pribadimu dan resmikan hubunganmu di depan wartawan. Enggak ada gunanya datang ke Sono, tapi kamu sembunyi,” tulis salah satu akun “X”.

Namun setelah kabar tersebut tersebar di media sosial, Putri Anne tak lama kemudian mengunggah pesan yang seolah mengungkapkan perasaan terdalam hatinya.

Baru-baru ini ia terlihat mengunggah videonya saat menghadiri konser LANY di Jakarta. Bahkan di sana, Putri Anne sangat menikmati penampilannya.

“Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru. Menurutku kamu tidak bersamaku sekarang, oke, oke. Sesuatu yang dipinjam, sesuatu yang sangat menyedihkan. “Ini untuk mood LANA yang kamu berikan padaku,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *