Baim Wong Tuai Kritik Tajam Usai Bongkar Dugaan Peselingkuhan Paula, Kuasa Hukum Tegaskan Hal Ini

Jakarta, Titik Kumpul – Baim Wong mendapat banyak kritik pedas bahkan hinaan setelah ia membeberkan tudingan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Paula Verhoeven. Baim diketahui mengungkap dugaan perselingkuhan Paula dalam jumpa pers, Selasa, 8 Oktober 2024.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid angkat bicara soal banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepada kliennya. Fahmi membela kliennya. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Itu bukan pernyataan, itu mengungkapkan kebenaran. Oleh karena itu, bahasa beliau adalah kebenaran yang perlu diungkapkan,” kata Fahmi Bachmid, Jakarta Timur, Kamis, 10 Oktober 2024.

Fahmi merasa Baim tak ingin menyembunyikan kesalahannya dan ingin berkata jujur.

Sekadar informasi, masalah keluarga Baim dan Paula sudah terjadi sejak setahun lalu, tepatnya November 2023.

“Kita menutup-nutupi kesalahan seperti membenarkan kesalahan tersebut. Jadi, kalau kita ikut membenarkan kesalahan itu, kita menjadi bagian dari kesalahan itu,” kata Fahmi.

“Bahasa yang saya sampaikan adalah, jika Anda benar-benar ingin mengungkapkan kebenaran, ungkapkanlah,” tambahnya.

Selain itu, Fahmi menilai menyembunyikan kesalahan bukanlah hal yang baik. 

“Karena kita tidak boleh terus-terusan menutup-nutupi kesalahan agar kesalahan tersebut menjadi sebuah kebenaran. Tidak ada gunanya memperbaiki kesalahan dengan menutup-nutupi,” kata Fahmi.

Sebagai informasi, Baim menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Setelah 6 tahun menikah, Baim menggugat cerai Paula dan melahirkan dua orang anak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *