Masalah Baim Wong dan Paula, Teuku Zacky Ikut Terseret, Kok Bisa?

JAKARTA, Titik Kumpul  – Nama Teku Jacky kembali ramai diperbincangkan warganet usai Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven. Warganet mengkritik Jackie sebagai sosok yang mempertemukan Baim dan Paula di masa lalu. Diketahui, hubungan rumah tangga Baim dan Paula yang telah berlangsung selama enam tahun kini berada di ambang perpisahan.

Beberapa tahun lalu, Paula Verhoeven menceritakan kisah Baim Wang pertamanya di sebuah acara televisi. Menurut Paula, peran tersebut tidak bisa dibedakan dengan peran Teku Jackie yang merupakan sahabat Baim. Jackie adalah ‘mak comblang’ bagi mereka saat itu. Silakan, oke?

“Pertama kali ketemu temanku, Teku Jackie,” kata Paula dalam video yang diunggah akun TikTok @indosiarid pada Kamis, 10 Oktober 2024.

“Istri Teku Jackie juga seorang artis. Lalu mereka tahu aku masih lajang, dan mereka jadi kenal aku,” lanjut Paula, kini ibu dua anak.

Saat itu, Paula Verhoeven yang dikenal sebagai model papan atas tak langsung menanggapi ajakan bertemu Baim. Namun upaya Baim untuk menghubungi Paula gagal meluluhkan hatinya.

“Pikirkan dulu, karena dia punya sejarah akting. Siapa yang tak kenal Baim Wong? Hanya saja dia punya sejarah punya banyak anak perempuan, pemain sepak bola,” lanjut Paula.

“Jadi saya mulai googling, siapa Baim Wong? Saya minta ketemu, tapi tidak ketemu. Saya tunggu sebentar,” ujarnya menjelaskan betapa hati-hatinya dia sebelum memutuskan bertemu Baim.

Seiring berjalannya waktu, benih cinta antara Paula dan Baim mulai tumbuh setelah Baim mencoba mengirimkan pesan langsung (DM) di Instagram. Sayangnya, pernikahan yang dibangun selama enam tahun kini menghadapi ujian besar.

Kisah asli Paula Verhoeven dan Baim Wong yang kembali muncul pun langsung menarik perhatian berbagai netizen. Kebanyakan dari mereka menyalahkan Teku Jackie, meski ada pula yang menilai Jackie tidak patut disalahkan atas keputusan Baim dan Paula.

Salah satu netizen menulis di kolom komentar, “Semuanya berawal dari Teuku Jackie.”

“Paula satu-satunya mantan dan orang-orang yang tidak mudah jatuh cinta. Mas Teuku Jackie, kenapa jadi Paula?” Tambahkan akun lain.

‘Ini Jackie sungguhan,’ tulisnya online.

Namun ada juga sebagian warganet yang membela Jackie dan menganggap keikutsertaan Jackie dalam pertemuan itu sebagai perkenalan.

Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Beredar kabar yang beredar menyebutkan perselingkuhan menjadi alasan utama Baim menikah dengan Paula.

Sementara itu, Teku belum angkat bicara mengenai ketertarikan warganet terhadap keikutsertaannya di episode pertama pertemuan Jackie Bem dan Paula. Namun perpisahan keduanya menjadi perbincangan hangat di kalangan publik dan menimbulkan pendapat serta perasaan berbeda dari banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *