Bruno Fernandes Dukung Calon Pengganti Pep Guardiola

Inggris, LANGSUNG – Pelatih CP Sport Rubén Amorim dikabarkan akan menjadi pengganti Pep Guardiola di Manchester City. Bruno Fernandes mendukung ahli strategi Portugal itu untuk pindah ke Liga Premier.

Nama Rubén Amorim mencuat sebagai calon pelatih Manchester City mengingat kemungkinan Hugo Viana menggantikan Txiki Begiristain sebagai direktur olahraga.

Hugo Viana yang merupakan pimpinan tim sepak bola Sporting CP dinilai merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya di Gerstein.

Kepergian Bagheristein memantik kabar bahwa Guardiola juga akan melakukan hal serupa. Pasalnya mereka pernah bekerja sama di Barcelona.

Menghadapi kemungkinan Amorim menjadi pelatih ManCity, Bruno Fernandes tak segan-segan memberikan dukungannya. Menurut kapten Manchester United itu, Amour punya kemampuan.

“Sejak Amotim datang, mereka menjadi tim terbaik dengan sepak bola terbaik, sangat konsisten dan dengan rekrutmen yang tepat,” ujar Bruno Fernandes dikutip dari Tribal Football.

“Mereka baru menjadi juara dan memulai tahun dengan baik, mereka sangat siap dan tepat sasaran, saya sudah membicarakannya berkali-kali,” tambahnya.

“Dia adalah pelatih yang menunjukkan bahwa dia siap, karena memenangkan kejuaraan di Sporting tidaklah mudah, mereka belum pernah menang dalam 20 tahun dan mereka telah memenangkannya dua kali.”

“Apakah dia bisa melakukan hal yang sama di Inggris atau di tempat lain tidak akan diketahui sampai dia tiba di sana, namun kualitas ada di mata semua orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *