Unggah Video Kesuksesan Film Lembayung, Habis Nangis Baim Wong Tertawa

Jakarta, Titik Kumpul – Keluarga Baim Wong kini bersama Paula Verhoeven. Baim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Paula ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diajukan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Setelah itu, di hari yang sama, Baim menggelar jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Baim membeberkan permasalahan keluarganya yang berujung perceraian. 

Dalam jumpa pers tersebut, Baim mengungkap hal yang mengejutkan, yakni hubungan Paula. Paula dituding selingkuh dengan sahabat Baim Wong. Baim justru menangis saat konferensi pers.

“Tentu saja keadaanku sulit, aku telah dikhianati oleh dua orang yang sangat dekat denganku, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabatku,” kata Baim Wong. 

Dalam konferensi tersebut, Baim tak membeberkan identitas dugaan hubungannya dengan Paula. Saat ditanya identitas pria tersebut, Baim enggan membeberkannya.

Baim berkata: “Saya tidak bisa menjawab.”

Sehari usai menggelar konferensi pers, Baim mengunggah video dirinya dan jajarannya membuat tumpeng yang sudah jadi untuk filmnya Lembayung hingga ditonton 1,5 juta penonton.

Suasana dalam video tersebut dipenuhi tawa bahagia dan bahagia. Bahkan, Baim mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar Rp1,5 juta kepada karyawannya sebagai bentuk apresiasi. 

Hadiahnya, semua yang ada di sini termasuk saudara saya dapat Rp 1,5 juta, kata Baim Wong disambut sorak-sorai para karyawannya.

Gara-gara tudingan tersebut, Baim mendapat kecaman dari masyarakat. Mereka menyayangkan kelakuan Baim yang menangis saat konferensi, namun belakangan ia mengunggah video penuh kebahagiaan dan tawa. 

“Maaf karena tidak memfollow, aku bisa tertawa setelah menangis,” tulis salah satu warganet.

“Kemarin nangis, sekarang tumpengan.. gak bercanda,” sahut yang lain.

Yang lain menulis: ‘Saya menangis tbtb ketiwii.’

“Cie cie, yang nangis cuma aku yang ketawa,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *