Heboh Warna Fuschia di 2024, Putih dan Earth Tone Masih Bakal Tren Gak Ya?

Tangerang, Titik Kumpul – Tahun 2024 akan menjadi masa perubahan tren fesyen Tanah Air dengan berbagai model, warna, dan motif yang menarik. Sejak awal tahun lalu, banyak desainer ternama yang meluncurkan koleksi dengan warna cerah dan eye catching seperti fuschia hingga kuning. Lalu warna-warna pastel seperti soft pink dan krem ​​juga tak mau ketinggalan, karena tetap berhasil mencuri hati para pecinta fashion.

Selain warna yang trendi, ada juga warna dasar yang tidak ketinggalan jaman dan memakan waktu. Kebanyakan dengan warna dasar seperti putih atau off-white, pakaian ini cocok dikenakan kapan pun dan di acara apa pun, bahkan hingga bertahun-tahun. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

“Tahun ini kami tahu banyak sekali warna-warna yang cukup eye catching. Kami perkenalkan di koleksi reguler. Khusus untuk Wardah dan JMFW, kami menghadirkan sesuatu yang lebih klasik, timeless dan kami ingin bisa dipakai bertahun-tahun. tidak ketinggalan zaman,” kata Jos Acha Wardah, pendiri Studio Tui, pada konferensi pers JMFW 2025 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 12 Oktober 2024.

Mulai dari koleksi bertajuk Bravery in Simplicity, hadir berbagai model busana modern dengan dominasi warna putih, krem, dan off-white. Koleksi ini dihadirkan untuk mencerminkan perempuan Indonesia yang berani berekspresi dengan menonjolkan sisi lembutnya.

Untuk koleksi kali ini dihadirkan 8 model gaun menarik yang berbeda. Misalnya saja kombinasi rok lipit dengan bahan renda yang dipadukan dengan blus berwarna krem. Dilihat dari koleksinya, atasan dan rok diprediksi akan terus menjadi tren di tahun depan, mengingat saat ini banyak wanita pecinta mode yang lebih memilih berbusana dengan gaya kasual namun tetap elegan.

Penggunaan warna putih, beige, dan off-white juga mencerminkan tren “clean fashion” yang kini sering dianut anak muda. Gaya ini membuat penampilan Anda terlihat bagus dan elegan dengan menggunakan warna-warna yang sesuai. Apalagi model pakaian yang menunjang tampilan fashion yang clean biasanya tidak terlalu banyak detailnya atau cenderung lebih simpel.

FYI, ini pertama kalinya Studio Tui berkolaborasi dengan Wardah tampil di JMFW. Sejak usianya yang masih sangat muda yakni 3 tahun, Studio Tui mengaku bangga bisa menampilkan koleksi terbarunya di ajang fashion bergengsi tersebut. JMFW 2025 sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 12. pada bulan Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *