Terpopuler: Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia Bisa Diulang, Pijat Tunanetra Gratis di Peparnas 2024

Jakarta, Titik Kumpul – Berita seputar Timnas Indonesia jadi yang dicari pembaca Titik Kumpul Bola pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Fokusnya ada pada wasit Ahmed Al-Khaf. Keputusan hukum Oman biasanya hanya sepihak dan menguntungkan tim nasional Bahrain.

Dari Titik Kumpul Sports, inilah kabar Peparnas 2024 yang sedang solo. Pusat media ini juga menawarkan layanan pijat bagi tunanetra yang dapat dinikmati para jurnalis.

Berikut 5 berita terpopuler saluran sepak bola dan olahraga yang dihimpun Titik Kumpul.

5. Jaga tradisi tetap hidup, Yechikalani kembali raih emas di Cabor Renang Peparnas 2024

Yechikalani Klarita Situmoran, perenang asal Sumatera Utara (Sumut), berhasil mempertahankan tradisi tersebut dan akan mempertandingkan cabang olahraga tersebut pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) ke-17 yang digelar di Kota Solo pada 2024. ) baru meraih emas baru. medali dalam kategori.

4. Layanan pijat tunanetra gratis bagi jurnalis untuk bersantai di Peparnas Media Center pada tahun 2024

Media Center Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Ke-17 tahun 2024 menggandeng penyandang tunanetra untuk memberikan layanan pijat terapeutik kepada jurnalis yang bekerja di Media Center. Layanan ini gratis.

3. Presiden Indonesia disakiti wasit, PSSI menentang FIFA

Timnas Indonesia mendapat perlakuan tidak adil dari wasit saat menghadapi Bahrain di Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Rabu, 10 Oktober 2024 itu berakhir dengan skor 2-. 2 seri.

2. Shin Tae-odo akan memberikan ultimatum kepada AFC setelah pemain berkebangsaan Indonesia itu dihentikan wasit

Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Shin Tae-yong telah mengeluarkan peringatan kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) atas keputusan wasit yang memimpin pertandingan dengan Bahrain.

1. Laga Bahrain-Indonesia boleh ditandingkan ulang, pemimpinnya Ahmed Al-Khaf bisa dipenjara seumur hidup.

Bisakah kita mengulangi pertandingan Bahrain vs Indonesia di laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026? Pertanyaan tersebut mungkin ada di benak banyak pendukung timnas Indonesia.

Wasit Hal ini tidak membuat perbedaan bagi wasit Ahmed Al Khaf, yang menguntungkan tuan rumah, Bahrain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *