Jateng Juara Umum Peparnas 2024, Gibran Ucapkan Selamat

Solo, Titik Kumpul – Wakil Presiden terpilih (vapres) Gibran Rakabuming Raka kembali mengawal pelaksanaan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024 pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Mantan Wali Kota Solo ini pun mengucapkan selamat kepada tim Jateng. . Kejuaraan Umum 2024 di Peparnas, Solo, 6-13 Oktober.

Gibran bersama PB Peparnas XVII DB Susanto mengunjungi sasana tinju gedung FKOR UNS Solo di Manahan, Banjarasi, Solo. Wakil presiden terpilih menyaksikan pertandingan tinju terbaru. Pada pertandingan itu, atlet Jawa Tengah berhasil meraih medali emas.

Usai mengulas permainan tinju, Gibran melanjutkan mengulas kreasi Pepparnas untuk permainan menembak. Shooting Sports Center terletak di Hotel Harris Solo, Jalan Slamet Riyadh, Solo, Purwosari. Sedangkan hari pertamanya di Solo, ia menyaksikan pertandingan parabadminton di Edutorium UMS pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Diakui Gibran, selama dua hari kunjungan ke beberapa venue di Peparnas, tidak ada pengujian karena penyelenggaraan olahraga tingkat nasional bagi pemain difabel berjalan baik. “Tidak (tidak ada tes) bagus,” kata Gibran pada 12 Oktober 2024, usai meninjau lapangan tinju FKOR UNS di Solo.

Saat itu, Gibran mengucapkan selamat kepada tim Jateng yang berhasil meraih medali emas di Peparnas XVII Solo 2024 dan menjadi juara umum. “Selamat kepada Direktur Eksekutif Jawa Tengah.” Ini menambah satu lagi emas di hadapan juara umum Jawa, juara umum, dan tinju,” ujarnya.

Ia pun berharap Peparnas XVII digelar di Solo dan sekitarnya hingga besok, Minggu 13 Oktober 2024, berkumpul di Stadion Manahan Solo.

 “Semuanya berjalan lancar, semoga besok penutupannya bagus. Sebelum ngobrol dengan teman-teman Kaltim dan lain-lain, semuanya baik-baik saja, hotelnya bagus, stafnya baik, EO dan relawannya semua membantu.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *