Rumah Tangga Ditimpa Isu Miring, Dimas Seto Ungkap Isi Hati Menyentuh untuk Dhini Aminarti

Jakarta, Titik Kumpul – Rumah Dimas Seto bersama Dhini Aminarti belakangan ini menjadi sorotan. Bahkan, nama Dimas Seto mendadak ikut terlibat dalam kontroversi rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven. 

Diberitakan sebelumnya, keluarga Baim dengan Paula dikabarkan putus karena kehadiran orang ketiga. Dalam jumpa pers, Baim mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven hingga diduga menimbulkan keretakan di rumahnya. 

Sebenarnya posisi saya sulit, saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Baim Wong baru-baru ini di kawasan Bintaro, Korea Selatan.

Dimas Seto dilanda berita bohong atau penipuan dan menjadi selingkuhan Paula. Kabar ini pun menarik banyak perhatian publik. Baim Wong pun sempat bersuara menegaskan bahwa pria yang dihadapi Paula bukanlah Dimas Seto. Dimas bukanlah penyebab keretakan rumah antara Baim dan Paula. Di mata Baim, Dimas Seto adalah pria yang baik hati. 

“Bukan dia (Dimas Seto),” kata Baim Wong saat dihubungi melalui pesan singkat. 

“Beliau (Dimas Seto) orangnya baik,” imbuh Baim Wong.

Di tengah pemberitaan bohong yang menimpa keluarganya, Dimas Seto mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama istrinya, Dhini Aminarti. Dalam foto tersebut, mereka berdua tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Dimas mengungkap pernyataan mengharukan untuk istrinya, Dhini. Semoga Tuhan selalu melindungi kita sayangku @dhiniaminarti, tulis Dimas Seto, dikutip Jumat, 11 Oktober 2024. 

FYI, Dimas Seto dan Dhini Aminarti menikah pada tahun 2009. Hingga saat ini, rumah tangga mereka dikenal harmonis dan jauh dari gosip. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *