Pemain yang Terbuang Bagus di Klub Baru, Manchester United Kena Sentil

Italia, Titik Kumpul – Keputusan Manchester United menjual Scott McTominay ke Napoli menuai kritik. Mantan pemain West Ham United Paolo Di Canio melontarkan sindiran terhadap tim berjuluk Setan Merah itu.

Bukan tanpa alasan Paolo Di Canio mengkritik Manchester United. Pasalnya, performa Scott McTominay di Napoli di bawah asuhan Antonio Conte pada awal musim sangat bagus.

Saya akan pergi ke Manchester United untuk menangkap semua manajer. Bagaimana Anda bisa melepaskan McTominay? Di Canio seperti dikutip Il Mattino.

Pemain internasional Skotlandia itu bermain dalam empat pertandingan Serie A bersama Napoli. Dia juga mencetak satu gol dan satu assist.

Gelandang berusia 27 tahun itu juga mencetak gol di Coppa Italia saat Napoli mengalahkan Palermo 5-0.

McTominay sebenarnya bukan pemain lapis kedua Manchester United musim lalu. Ia menjadi pendukung utama pelatih Erik de Hegge dalam beberapa situasi dan melindungi lini tengah.

Namun tak disangka musim panas lalu di bursa transfer, manajer “Setan Merah” memutuskan menjualnya ke “Napoli”. Erik ten Haag sendiri mengaku punya perasaan campur aduk atas kepergian McTominay.

“Perasaan saya campur aduk. Saya sangat bahagia untuknya, tapi saya benar-benar tidak ingin kehilangan dia. Dia adalah Manchester United dalam segala hal dan itu sangat penting,” kata Ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *