Teaser Poster Film Racun Sangga Rilis, Teror Mistis Mengintai Pasangan Suami Istri

Jakarta, Titik Kumpul – Soraya Intercine Films resmi merilis trailer film horor barunya Racun Sangga: Santet Separata Rumah pada Jumat, 11 Oktober 2024. Intensitas warna merah darah, poster tersebut memperlihatkan sifat gelap seorang pria dan wanita yang dihantui oleh hantu tengah malam.

Poster tersebut menggambarkan seorang pria yang terbangun dari tidurnya dan dihadapkan pada masalah misterius. Silakan, ya?

Film ini diadaptasi dari kisah nyata korban Racun Sangga, seorang penyihir terkenal dari Kalimantan. Kisah pasangan Maya dan Andi ini awalnya hidup rukun di rumah mereka. Namun, satu bulan setelah pernikahan mereka, mereka mulai mengalami banyak penyakit misterius. Meski telah mengunjungi dokter, tidak ada bukti medis yang menjelaskan penyakit pasangan tersebut.

Menurut penduduk desa, racun Sangga adalah sejenis penyakit ilmu hitam gaib. Mantra ini tidak akan berakhir sampai ia berhasil merenggut nyawa korbannya. “Siapa yang memantrai racun Sangga pada Maya dan Andi? Akankah mereka selamat dari kutukan mematikan ini?” Pertanyaan-pertanyaan ini terungkap dalam konteks film ini.

Kisah Racun Sangga pertama kali diketahui melalui thread yang viral di platform media sosial X. Thread ini ditulis oleh Gusti Gina, seorang saksi mata yang berbagi pengalamannya atas misteri tersebut. Thread Poison Sangga dibaca lebih dari 12 juta kali dan membuat heboh kalangan pengguna X. Kepopuleran thread tersebut membuat Gusti Gino diundang ke talkshow horor yang memiliki banyak subscriber.

Pencipta Racun Sangga: Sihir Pemisah Rumah Tangga Sunil Soraya menjelaskan bahwa cerita ini bukanlah legenda urban atau cerita mimpi.

“Ini bukan sekadar kisah mimpi, tapi kisah nyata. Miro Racun Sangga berpotensi untuk dikembangkan menjadi film drama karena diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Kalimantan. Masih banyak lagi yang mengalami hal serupa hal-hal,” kata Sunil baru-baru ini.

Sunil pun menyoroti pentingnya warna merah yang digunakan dalam teaser poster tersebut. 

“Warna merah pada poster teaser melambangkan keganasan ilmu hitam ini. Saya lihat buktinya, korban mengeluarkan banyak darah. Sungguh menakutkan,” jelasnya.

Racun Sangga: Sihir Memisahkan Rumah Tangga dibintangi oleh Frederika Cull dan Fahad Haydra sebagai pasangan utama. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Desember 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *