Inovasi Ini bikin Masyarakat Menengah ke Bawah Terlindungi Maksimal, Biaya Minimal

JAKARTA, Titik Kumpul – Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2023 melaporkan bahwa 69 dari 100 penduduk Indonesia merupakan masyarakat berpendapatan menengah ke bawah.

Jumlah yang besar tersebut tidak berarti kelas sosial ini mendapat perhatian yang cukup untuk membantu meningkatkan kesejahteraan.

Akses terhadap jaminan sosial seperti asuransi adalah salah satunya. Sayangnya, sebagian besar kelompok ini masih relatif rentan terhadap “penurunan peringkat” jika terjadi guncangan ekonomi.

BRI Life, anak perusahaan BRI Group, memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada peserta Mudik Lebaran bagi masyarakat menengah ke bawah. Hingga saat ini, sejak tahun 2018, asuransi gratis telah diberikan kepada lebih dari 33 ribu peserta program repatriasi.

Memberikan asuransi kecelakaan diri secara gratis merupakan bagian dari ilmu untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta mudik bersama BRI Group, nasabah BRI dan BRI Life serta masyarakat umum.

Untuk itu BRI Life berhasil meraih penghargaan dari The Asian Business Review pada Asia Experience Awards 2024 dengan kategori “Indonesia – Best Customer Experience of the Year in the Life Insurance Sector” atas keberhasilan BRI Life menghadirkan keamanan dan ketenangan pikiran. Ingatlah pelanggan dalam bentuk pengalaman asuransi dengan menawarkan asuransi kecelakaan diri gratis.

Direktur Utama BRI Life Aris Hardando mengatakan: “Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami dalam memperkenalkan penawaran asuransi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat kelas menengah ke bawah. Ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran kami berada pada jalur yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *