Jaz Buka Jalan Menuju Album Baru dengan Lagu Simpel dan Romantis, Boleh Merindu

Jakarta, Titik Kumpul – Awal September lalu, penyanyi solo Jaz kembali menggemparkan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya, Boleh Merindu. Lagu ini langsung menjadi hit dengan lebih dari 1,4 juta streaming di berbagai platform streaming.

Lagu ini tidak hanya mengusung nuansa jazzy romantis yang dikenal melalui lagu-lagu lawas seperti Kasmaran, tetapi juga mengandung berbagai unsur musik. Silakan, oke?

Meski sama-sama memiliki sentuhan romantis, Boleh Merindu tampil dengan nuansa yang simpel dan minimalis. Dalam wawancara terbarunya, Jaz menjelaskan bahwa ia ingin menawarkan sesuatu yang tidak terlalu rumit, namun fokus pada suara akustik dengan sentuhan jazz, atau bahkan lebih.

“Maju terus,” kata Jazz saat ditanya tentang perkembangan lagu terbarunya.

Dengan pendekatan serius ini, Jaz merasakan dorongan untuk terus berkarya dan memproduksi lebih banyak lagu. 

“Saya pikir saya harus membuat album,” katanya kepada penggemar, mengisyaratkan kemungkinan album baru di masa depan.

Dari segi album, pada tahun 2022 ini Jaz merilis album bertajuk Last Transition. Album ini berisi 8 lagu yang mendapat review bagus dari para penggemar musik.

Namun setelah albumnya dirilis, Jaz memutuskan untuk merilis single setiap tahunnya. Single yang pernah ia rilis antara lain Move On Tutorial dan Bersamamu yang viral di media sosial dan diputar ratusan juta kali. Lagu lain seperti Seribu Tahun juga mendapat apresiasi yang besar dari para penggemar.

Sebelum merilis single Boleh Merindu tahun ini, Jazz juga pernah terlibat dalam proyek musik Fly Me To The Moon dengan berkontribusi pada lagu berjudul sama. Dengan sederet single yang dirilis selama dua tahun terakhir, para penggemar dan pengamat musik sama-sama tak sabar menantikan apa yang ditawarkan Jaz di album barunya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *