Atta Halilintar Ungkap Kenangan Bersama Benny Laos: Baru Kemarin Diajak Naik Kapal Itu Sama Bapak!

JAKARTA, Titik Kumpul – Kabar tragis tengah menyelimuti Tanah Air. Benny Laos, calon gubernur Maluku Utara, dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 17.20 WIB. Benny tewas setelah speed boat yang ditumpanginya terbakar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu.

Meninggalnya cukup mengagetkan karena almarhum meninggal dunia secara naas sekitar pukul 14.05 WIB, Sabtu 12 Oktober 2024. Saat kecelakaan terjadi, Benny Laos dan jajarannya sedang dalam perjalanan untuk berdakwah di Kabupaten Pulai Taliabu.

YouTuber Atta Halilintar pun merasa sedih atas kepergian Benny ke Laos. Atta dan keluarga rupanya bertemu almarhum pada Agustus 2024. Atta pun menyampaikan belasungkawa. Tak hanya itu, dalam postingannya di Instagram, Atta juga mengenang momennya bersama mendiang Benny Laos. 

Tak sendirian, saat Atta bertemu Benny pada Agustus 2024 lalu, ia didampingi istrinya Orel Harmansyah, anaknya Amina, dan mertuanya Anang Harmansyah. 

Atta membagikan foto kenangan bertemu satu sama lain. “Selamat beristirahat Pak Benny pak, dengan segala yang terbaik untuk masyarakat Timur dan negeri ini,” tulis Atta Halilanthar dalam postingannya. 

Tak hanya itu, Atta juga menuliskan, saat ditemui almarhum, ia juga sedang menaiki speedboat yang kini terbakar hingga mengakibatkan Benny meninggal dunia.

“Baru kemarin bapak mengajak saya naik kapal,” kenang Atta Halilintar. 

Melihat postingan Atta Halilintar, banyak pula netizen yang berkomentar mengungkapkan kesedihan dan kehilangannya. Selanjutnya, almarhum merupakan salah satu calon peserta pemilihan gubernur di Maluku Utara.

“Sedih Pak Benny, tercinta masyarakat Malut. Pilkada bulan depan akan dilangsungkan dini hari. Rakyat patah hati Pak.”

“Kalau ada sabotase politik, itu buruk sekali,” komentar yang lain.

“Vandalisme politik itu nyata, saya turut berbela sungkawa,” komentar yang lain. 

“Mudah-mudahan apapun alasannya, Allah akan mengungkapnya sejelas-jelasnya,” tulis yang lain. 

“Bisa dicek secara menyeluruh, apakah itu vandalisme? Karena sangat disukai.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *