Perkembangan Bayi Terbentuk Dua Tahun Pertama, Jangan Abaikan Faktor Ini agar Tumbuh Optimal

Jakarta, Titik Kumpul –  Pertumbuhan bayi akan terjadi pada dua tahun pertama. Tumbuh kembang anak Anda dipengaruhi oleh faktor internal, seperti genetika, ras, usia, dan jenis kelamin. 

Tumbuh kembang anak juga dipengaruhi oleh faktor eksternal antara lain nutrisi, penyakit, iklim, stimulasi dan pengaruh popok yang digunakannya. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Penggunaan popok yang tepat dapat menyebabkan bayi mengalami ruam atau iritasi pada kulit bayi. Ruam popok adalah salah satu masalah kulit yang paling umum terjadi pada anak usia 9-12 tahun dan menyerang bayi berusia 7-35 tahun.  

“Hal ini dapat mengganggu kenyamanan dan aktivitas anak Anda. Selain itu, penggunaan popok yang tidak tepat dapat mempengaruhi perkembangan motorik bayi,” kata Anita Erwanto, Manajer Perusahaan MIUBaby, dalam keterangannya, Sabtu 12 Oktober 2024.

Mengky Mangarek, CEO PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI), menambahkan teknologi Triple Core SAP pada popok merupakan yang pertama di Indonesia yang mampu menyegel air secara efektif. 

“Selain itu, dapat mencegah ruam popok dan memastikan air terdistribusi agar popok tidak meluap. Jadi, tidak mengganggu aktivitas anak Anda, ujarnya.

Mengky mengatakan, teknologi ini juga terdapat pada popok MIUBaby yang berhasil meraih penghargaan terbaik tahun 2024.

“Penghargaan ini merupakan hasil riset pasar dan dedikasi terhadap inovasi yang dibutuhkan oleh perempuan yang menginginkan popok berkualitas. “Dengan teknologi Triple Core SAP, kulit bayi akan terawat dan kering, karena kami ingin terus mendukung tumbuh kembang dan pergerakan bayi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *