Persib Siapkan Formula Baru untuk Hadapi Persebaya

Bandung, Titik Kumpul – Persib Bandung menggelar laga indoor di Stadion Arkamanik Kota Bandung pada Jumat, 11 Oktober 2024. Laga indoor ini menjadi persiapan Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Tim Maung Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga Ligue 1 2024/2025 selanjutnya. Persaingan kedua tim berlangsung pada Jumat 18 Oktober 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku mencoba pendekatan baru menghadapi lawan Persebaya. Apalagi Bajul Ijo sedang dalam performa terbaiknya dan kini berada di puncak klasemen.

“Ini soal mempersiapkan pemain baru dan mencoba hal baru cara bermain melawan Persebaya. Ada beberapa pemain yang sudah pulih dari cedera, David sudah ada (kembali), juga Gustavo dan Rizaldi. Yang belum siap hanya Bojan. .

Pelatih asal Kroasia itu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di laga kandang kali ini. Meski demikian, ia menilai masih banyak hal yang perlu diperbaiki.

Semuanya bagus, tapi golnya terlalu banyak. Bagus, bagus karena tidak ada pemain yang cedera, hanya saja masih banyak perubahan menjelang pertandingan melawan Persebaya, jelasnya.

Saat ditanya soal absennya Mark Klok pada laga berikutnya, Bojan Hodak tak terlalu khawatir. Artis berusia 53 tahun itu masih punya jepretan lain yang kualitasnya tak jauh berbeda.

Selain itu, Mark Cloke bisa lebih fokus di Liga Champions Asia 2. Di sana skuad Maung Bandung akan menghadapi Pelaut Kota Singa pada 24 Oktober mendatang.

Dia berkata, “Dia tidak akan absen lama, dia akan bermain lagi setelah pertandingan ini. Dia juga pernah bermain di Tiongkok. Jadi kami harus mencari pemain lain yang akan mengisi tempatnya dan siapa yang akan bermain.” ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *