Pengemudi Diduga Hilang Kendali, Pajero Sport Tabrak Tiang LRT

Palembang, Titik Kumpul – Baru-baru ini terjadi kecelakaan di Pasar Sinde, kawasan Palembang dimana sebuah mobil SUV menabrak pilar beton LRT.

Dikutip Titik Kumpul di laman Instagram @Lowslowmotif pada Sabtu 12 Oktober 2024 SUV tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport. Diduga pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan informasi yang diterima warga, pengemudi diduga kehilangan kendali atas kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi, demikian bunyi keterangan dakwaan.

Dalam foto yang beredar, SUV berwarna putih tersebut mengalami banyak kerusakan, terutama bagian depan, terlihat rusak dan kaca depan retak.

Tak hanya itu, airbag di jok juga ikut menggembung.

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun pengemudi Pajero Sport dikabarkan langsung meninggalkan mobilnya saat kecelakaan terjadi.

Pengguna media sosial yang melihat unggahan tersebut menyayangkan tindakan pengemudi Pajero Sport yang meninggalkan mobilnya di lokasi kecelakaan.

“Hah, mobilnya tertabrak bagian belakang…apa itu mobil sewaan? Mobil yang kamu punya kecil kemungkinannya untuk menabrak rumahmu,” kata netter.

“Kalau ditinggal, pelek, ban, spion, jok, dan lain-lain bisa dijual kembali, tapi kaget truknya biasa saja saat barangnya berserakan saat perampokan ini,” tulis salah satu warganet.

“Mungkin dia takut tes urine jadi dia keluar dari mobil. Nanti kalau sudah bersih dia akan kembali dan mengurusnya,” ujar warganet.

“Mereka punya: Biarkan saja, nanti mudah beli lagi,” tulis netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *