Usai 15 Tahun Cerai, Yoyo Ngaku Masih Sayang Sama Rossa! Netizen Saranin Rujuk

Jakarta, Titik Kumpul – Rosa dan Yoyo tampil bersama untuk pertama kalinya di depan umum. Mereka berdua baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast milik rumah produksi film tersebut. Dalam podcast tersebut, mereka saling bertanya tentang kehidupan mereka.

Ada satu hal yang menarik perhatian publik saat Yu mengakui fakta yang selalu dibantahnya. Menariknya, Yu mengaku yang selalu dibantahnya adalah soal perasaannya terhadap mantan istrinya. Meski sempat terdiam beberapa saat, Yu mengaku masih menyimpan rasa terhadap Rosa. Gulir untuk cerita lengkapnya, mampir!

“Akui kenyataan yang selama ini kamu sangkal, apa itu?” Ucap Yu sambil membaca soal di kertas yang dipegangnya, dikutip dari Instagram Rosa, Jumat 11 Oktober 2024. 

“Aku harus menjawabnya, oke?” kata mawar. 

“Oh, aku harus menjawabnya ya? Mengakui kenyataan yang selalu Anda sangkal? apa ini “Mungkin aku mencintaimu” kata Yu.

Mendengar perkataan Yoyo, penyanyi itu langsung tersenyum ke arah mantan suaminya.

Di sisi lain, Rosa mengaku kenyataan dalam dirinya yang masih ia sangkal adalah ia selalu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia baik-baik saja. Bahkan, Rosa menyebut semua yang menimpa dirinya akhir-akhir ini tidak baik.

“Sedangkan bagiku, aku selalu mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku baik-baik saja, tetaplah kuat, dan aku pasti berusaha melakukan itu. “Tetapi sejujurnya, ada banyak hal yang tidak terlalu saya kuasai,” kata Rosa.

Rosa langsung menangis tersedu-sedu saat mengutarakan apa yang ada di pikirannya saat itu.

Tak disangka, video klip tersebut langsung mendapat banyak tanggapan. Banyak netizen yang meminta agar Rosa dan Yoyo bisa rujuk dan membangun rumah meski sudah 15 tahun berpisah. Rosa dan Yu diketahui memutuskan bercerai pada 2009 lalu.

“Kakek kenapa gak make up.. Pasti lucu banget wkwk,” kata seorang warganet.

“Mereka berdua masih saling mencintai,” sahut yang lain.

“Sepertinya Rosa masih punya perasaan pada Yo-Yo,” sahut seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *