Terpopuler: Penjualan Mobil Terus Turun, Jajal Motor Listrik Alva One XP

Jakarta, Titik Kumpul – Sabtu lalu di Titik Kumpul Otomotiv, ada beberapa berita yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari penjualan mobil yang terus turun hingga uji coba sepeda motor listrik Alva One XP.

1. Pada tahun 2024, penjualan mobil akan terus turun

Menurut PT Astra International Tbk, penjualan mobil di Indonesia akan menurun pada September 2024.

Total penjualan mobil dalam negeri sepanjang 2024 hingga September sebanyak 633.218 unit, berdasarkan penelusuran Titik Kumpul Otomotiv. Khusus pada September, angkanya sebanyak 72.667 unit, turun 10 persen dari bulan yang sama tahun 2023 dan turun 5 persen dari Agustus 2024.

2. Coba motor listrik Alva One XP di dalam kota, cocok untuk wanita?

Produsen sepeda motor listrik asal Indonesia, Alva, kembali meluncurkan produk barunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari 2024, yakni One XP.

Alva One XP tampil berbeda dengan garis-garis baru yang lebih segar dibandingkan varian Alva One reguler. Sepeda motor listrik ini juga didesain dengan warna ujung depan yang eye catching untuk menonjolkan penampilan pengendaranya di jalan raya.

3. Mobil listrik Mercedes-Benz belum bisa menjadi mobil kepresidenan

Mobil mewah Mercedes-Benz menjadi salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh Presiden Indonesia, bahkan sejak zaman Soeharto.

Namun Mercedes-Benz mengakui lini mobil listriknya belum layak digunakan Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *