AVOrestation 2024: Perayaan Satu Dekade Melestarikan Kehidupan Berkelanjutan di Candi Prambanan

Titik Kumpul – AVO Innovation Technology dan GOLDLive Indonesia dengan bangga mempersembahkan AVOrestation 2024, sebuah perayaan 10 tahun komitmen AVO terhadap inovasi dan kehidupan berkelanjutan. Acara tersebut akan berlangsung pada 12 Oktober 2024 di Candi Prambanan, salah satu situs warisan budaya Indonesia. Mengusung tema “A Decade of Sustainable Living”, AVOrestation bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap gaya hidup berkelanjutan, sekaligus merayakan perjalanan AVO. Tahun lalu didedikasikan untuk menjaga keseimbangan alam dan mengedepankan inovasi ramah lingkungan. Bertajuk ‘Tumbuh Bersama, Sejahtera Selamanya’, program ini ingin menyampaikan pesan bahwa pembangunan yang selaras dengan alam adalah kunci masa depan yang lebih baik.

AVOrestation 2024 akan bermitra dengan GOLDLive Indonesia, sebuah platform hiburan dinamis yang didirikan sejak 2019 dan dikenal sebagai tuan rumah musik, seni, festival, dan konferensi berskala besar. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk memadukan nilai-nilai hiburan berkualitas dengan misi lingkungan yang kuat. GOLDLive Indonesia memiliki rekam jejak yang solid dalam menciptakan pengalaman segar bagi penonton lokal dan internasional. Kolaborasi antara AVO dan GOLDLive Indonesia diharapkan dapat menciptakan sebuah acara yang tidak hanya menyenangkan, namun juga memberikan dampak positif bagi para peserta dalam hal kesadaran dan tindakan nyata untuk menjaga keberlanjutan.

Anogra Fakirthi, CEO AVO Innovation Technology, menyampaikan komitmen AVO untuk masa depan yang lebih baik. “AVOrestation 2024 merupakan perayaan atas komitmen 10 tahun kami untuk menciptakan inovasi yang mendukung kehidupan berkelanjutan. Kami percaya bahwa setiap langkah kecil menuju keberlanjutan mempunyai dampak besar di masa depan. Melalui program ini, kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk bergabung dalam gerakan keberlanjutan karena bersama-sama kita dapat membangun masa depan yang lebih hijau dan lebih baik.”

Sebagai bagian dari perayaan ini, AVOrestation 2024 akan menghadirkan serangkaian acara yang penuh warna dan interaktif. Selain konser, penonton juga akan merasakan beragam pengalaman seperti sound healing dan meditasi dengan ruangan yang tenang, workshop ramah lingkungan dengan Jogja Life Cycle dan masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya. Acara ini juga akan menampilkan program keberlanjutan di mana peserta dapat mempelajari strategi AVO untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau.

Tak hanya itu, AVOrestation 2024 juga menghadirkan area rumah MSBB dimana pengunjung dapat melihat langsung penerapan konsep rumah berkelanjutan. Anak-anak juga akan menikmati berbagai kegiatan di taman kanak-kanak, yang dirancang untuk mengajarkan pentingnya keberlanjutan melalui permainan yang mendidik dan kreatif. Selain itu, acara ini juga menghadirkan festival musik dengan penampilan musisi ternama seperti Dikta, Kunto Aji, Bernadya, Mahalini, Ruma Orchestra Jogja dan Andre Toulani dan kawan-kawan. Musik yang disajikan diharapkan dapat memadukan hiburan berkualitas dengan pesan-pesan penting tentang keberlanjutan, menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan imersif bagi seluruh peserta.

Fakih Mulyawan, CEO Goldlive Indonesia, selaku promotor acara ini mengatakan, pihaknya bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini. pesan penting tentang keberlanjutan. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata komitmen kami tidak hanya untuk menyelenggarakan acara yang menghibur namun juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. “Melalui AVOrestation, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk berperan aktif dalam menjaga kehidupan berkelanjutan di masa depan,” kata Fakiya.

Dipilihnya Candi Prambanan sebagai lokasi acara bukan hanya karena nilai sejarah dan budayanya, namun juga sebagai simbol keharmonisan antara manusia dan alam. Keindahan arsitektur Candi Prambanan yang berusia berabad-abad menjadi latar sempurna untuk merayakan 10 tahun perjalanan AVO dalam pelestarian lingkungan. Pemilihan lokasi ini diharapkan dapat mengingatkan peserta akan pentingnya melestarikan warisan alam dan budaya untuk generasi mendatang. Acara ini juga dirancang dengan konsep zero waste, dengan berbagai inisiatif yang dirancang untuk mengurangi sampah plastik dan memastikan seluruh aspek acara ramah lingkungan. Sebagai bagian dari komitmen AVO terhadap GoldLive, acara ini didukung bekerja sama dengan Gerakan Cinta Bumi untuk mengelola sampah dari acara tersebut.

Dengan AVOrestation 2024, AVO Innovation Technology dan GOLDLive Indonesia berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama melihat keberlanjutan. “Tumbuh bersama, sejahtera selamanya” bukan sekedar slogan, namun merupakan seruan bagi kita semua untuk maju dengan menjaga keseimbangan antara pertumbuhan dan pelestarian alam.

Melalui acara ini, AVO dan GOLDLive ingin menekankan bahwa kita semua mempunyai peran dalam melindungi planet ini, dan masa depan yang lebih hijau adalah hasil kerja sama dan tindakan nyata yang dimulai hari ini. Tiket AVorestation 2024 masih bisa dibeli melalui situs resmi avorestation.com. Segala informasi mengenai AVOrestation dapat diperoleh melalui Instagram @avorestation, @goldlive.indonesia dan @theavolife. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *