Bolak-balik Ubah Keterangan, Salim Nauderer Terjebak Bantahan Sendiri Soal Isu Perselingkuhan

Jakarta, Titik Kumpul – Isu percintaan Salim Nauderer dan Azizah Salsha kembali memanas. Istri Arhan, Pratama, kedapatan mengunggah Instagram story sarkasme tentang Rachel Vennya melalui akunnya yang lain. Azizah Salsha sepertinya tak mau mengakui perselingkuhannya dengan Salim Nauderer meski perbincangan Pratama Arhan dan Rachel Vennya sudah terkuak.

Salim Nauderer secara pribadi langsung membantahnya. Ia kemudian mendapat tanggapan mengesankan dari mantan pengacaranya, Ramzy Ba’abud, yang kini menjadi pengacara Jessica Felicia.

Menurut Ramzy, pernyataan Salim Nauderer sangat bertolak belakang. Dia sebelumnya mengaku berselingkuh, tapi sekarang menyangkalnya.

“Lalu bagaimana dengan Salim Nauderer, dia masih mau bilang apa yang saya katakan itu hanya fitnah? Kenapa di pertemuan itu beda ucapannya, dia bilang iya,” kata Ramzy mengutip Instagram story 2024 miliknya pada Minggu, 13 Oktober.

Sebagai mantan pengacara, Ramzy Ba’abud mengaku cukup mengenal Salim Nauderer dan Rachel Vennya. Bahkan ketika dugaan perselingkuhannya terungkap, dia langsung menghubungi mantan kliennya dan meminta pengakuan. Hingga saat ini, Ramzy mengaku masih memiliki bukti pengakuan Salim Nauderer soal perselingkuhannya.

“Kak, kamu juga punya bukti pengakuanmu pada Rachel, semuanya langsung menjadi semakin rahasia, aku tidak perlu membuka semuanya kan? Dan aku akan membukanya ketika aku merasa perlu,” kata sang pengacara.

Salim Nauderer dalam pernyataan terbarunya mengaku putus dengan Rachel Vennya bukan karena pihak ketiga. Hubungannya dengan Azizah Salsha pun disebut-sebut hanya sebatas teman dekat.

Baik Salim Nauderer maupun Azizah Salsha tak mau mengakui perselingkuhannya. Padahal, menurut sang pengacara, ia hanya perlu meminta maaf agar bisa melanjutkan hidupnya dengan tenang.

“Lanjutkan saja hidupmu Lim, kalau salah minta maaf dan move on. Tak perlu ngomong sana-sini, kamu sendiri yang melakukannya,” kata sang pengacara.

Ramzy Ba’abud kemudian menasihati Salim Nauderer bahwa seorang pria hanya bisa dipercaya dari apa yang keluar dari mulutnya. Ia bahkan mempertaruhkan reputasinya sebagai pengacara karena sebelumnya pernah membeberkan pengakuan Salim Nauderer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *