Tanggapan Denny Sumargo Usai Terseret Masalah Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

JAKARTA, Titik Kumpul – Perselisihan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven terus terungkap hingga berakhir di pengadilan. Kisah yang diungkap Baim Wong melibatkan banyak nama, salah satunya Denny Sumargo.

Maklum, Huang Baiyin secara terbuka menyatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa dirinya dikhianati oleh dua orang dekatnya, termasuk sahabat laki-laki sahabatnya.

“Sebenarnya saya berada dalam banyak masalah, bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang yang sangat dekat dengan saya, seorang wanita dan seorang pria, dan pria tersebut adalah sahabat saya,” kata Bai Mhuang kepada News, Selasa. . , kata October pada konferensi pers. Agustus 2024.

Netizen ramai mengaitkan akronim “DS” seseorang dengan foto Danny Sumago. Pasalnya, seperti kita ketahui, baik Danny Sumago maupun Bym Wong merupakan teman yang sangat dekat.

Danny Sumago tampil santai menanggapi tudingan yang menimpanya. Ia membenarkan banyak menerima pesan rahasia dari teman-temannya yang mengaitkannya dengan isu perselingkuhan.

“Ada rumor yang menyebutkan ada seseorang berinisial DS yang terlibat dalam perpisahan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *