Cerita Keira Knightley Alami Trauma Pasca Bintangi Film Pirates of The Caribbean

Jakarta, Titik Kumpul – Aktris kenamaan asal Inggris Keira Knightley mengungkap dirinya menjalani terapi bertahun-tahun usai membintangi film pertama Pirates of the Caribbean.

Aktris ini baru berusia 17 tahun ketika ia tampil sebagai Elizabeth Swann dalam The Curse of the Black Pearl bersama Johnny Depp, yang menjadi film terlaris keempat tahun ini setelah dirilis pada tahun 2003, menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $654 juta di seluruh dunia.

Awalnya, film ini diperkirakan akan gagal. Pasalnya, film bergenre bajak laut selama bertahun-tahun gagal menghasilkan film yang sukses. Namun, hal itu akhirnya melambungkan Knightley dan Depp, yang saat itu dikenal karena membintangi film kultus, menjadi ketenaran yang tak terbayangkan.

Dilansir dari laman berbahasa Inggris, Joe, Minggu 13 Oktober 2024, berbicara tentang bagaimana ia mengatasi ketenaran dalam waktu singkat, Keira berkata: “Saya merasa itu sangat sulit. Ketenaran itu sangat sulit.”

“Ini adalah usia di mana Anda sedang berkembang, Anda masih belum berkembang, dan Anda sering melakukan kesalahan. Ini adalah usia yang sangat tidak pasti, terutama bagi wanita. Dalam beberapa hal, Anda masih muda. Ini menyakitkan. Tapi itu sedang dalam proses pembentukan. .” Membentuk sisa karier saya.”

Memikirkan putrinya, Keira mengaku ‘sangat, sangat, sangat’ berharap dia tidak terjun ke dunia akting. “Saya berharap dia menjadi pengacara lingkungan hidup atau sesuatu yang luar biasa, tapi saya akan menjadi tipe orang tua yang mendukung kepentingannya,” katanya. Bersikaplah keras pada diri sendiri

Knightley sangat keras pada dirinya sendiri di awal karirnya. Dia berkata, “Saya tidak pernah cantik. Saya sangat ambisius. Saya sangat bersemangat. Saya selalu berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik, yang merupakan cara hidup yang melelahkan. Lelah.”

“Saya takut ketika berusia 22 tahun, karena saya ingin menjadi seperti itu lagi. Dan ketika saya tidak seperti itu lagi, saya tahu betapa indahnya hal itu. Namun, ada harga yang harus dibayar.”

Namun, bintang Pirates of the Caribbean itu sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini. “Saya sangat beruntung sekarang, dan karir saya berada di tempat yang sangat saya nikmati, saya mempunyai tingkat ketenaran yang luar biasa.

“Saya bisa mengatasinya sekarang, dan itu perasaan yang luar biasa. Namun, pada saat itu (terkenal di usia muda), hal itu tidak begitu baik, dan butuh terapi bertahun-tahun untuk mengatasinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *