Lama Bungkam, Salim Nauderer Akhirnya Buka Suara Atas Tuduhan Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Jakarta, Titik Kumpul – Setelah bungkam cukup lama, Salim Nauderer yang dikenal sebagai mantan kekasih selebritis Rachel Wenja, baru-baru ini buka-bukaan soal hubungannya dengan istri pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Salsha.

Di Instagram Stories, @salnauderer Salim meminta maaf kepada publik atas pemberitaan yang belakangan ini membuat heboh media sosial.

“Saya minta maaf sebelumnya karena pemberitaan tentang nama saya semakin menggila dan menimbulkan keresahan umum,” tulis Salim Nauderer seperti dikutip Sabtu, 12 Oktober 2024.

Salim pun menegaskan, pertanyaan soal hubungannya dengan Aziza Salsha tidak benar. Ia mengaku sudah lama berteman dengan istri Prathama Archan.

Salim Nauderer mengambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan berita tidak berdasar dan melaporkan cerita provokatif kepada pihak berwenang.

“Harus saya tegaskan bahwa tuduhan tentang saya dan Aziza tidak benar, kami sudah berteman lama dan sangat merugikan orang-orang yang menyebarkan berita ini, jadi saya akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pencemaran nama baik ini,” tegasnya. . . .

Apalagi Salim juga membeberkan status hubungannya dengan Rachel Venya yang sudah lama berakhir. Dia menjelaskan, perpisahan ibu dua anak itu bukan karena adanya sosok ketiga.

“Juga, aku juga harus mengatakan bahwa hubunganku dengan Rachel sudah lama berakhir dan kalian harus tahu bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan perselingkuhanku,” kata Salim.

Salim meminta para penggunanya tidak melanjutkan persoalan yang menurutnya tidak sesuai fakta. Ia juga menginginkan kehidupan yang damai tanpa ada masalah yang berhubungan dengan namanya.

Saya sangat berharap masyarakat bisa menerima fakta seadil-adilnya dan semua pihak tidak terus-terusan mengamuk agar kita semua bisa melanjutkan hak kita untuk hidup damai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *