Pratama Arhan Diserang Netizen Usai Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha

Jakarta, Titik Kumpul – Kontroversi dugaan perselingkuhan yang melibatkan Salim Nauderer, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan terus berlanjut.

Dalam kasus ini, Salim membantah keras tudingan tersebut dan mengancam akan mengajukan gugatan hukum.

Postingan di akun Instagramnya pada Sabtu 12 Oktober 2024, Salim menyebut hubungannya dengan Azizah Salsha hanya sebatas teman. Ia pun mengatakan, pemberitaan kasus ini merupakan fitnah yang merugikan dirinya.

“Harus saya tekankan, tuduhan tentang saya dan Azizah tidak benar. Kami sudah berteman lama dan orang-orang yang menyebarkan cerita ini sangat menyakitkan hati. Selanjutnya, saya akan mengajukan tuntutan hukum atas skandal ini,” tulis Salim. . .

Selain itu, Salim juga memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan mantan pacarnya, Rachel Vennya. Ia mengatakan, hubungan keduanya berakhir sebelum isu ini muncul dan Azizah Salsha tidak terlibat dalam isu tersebut.

Selain itu, harus kukatakan bahwa hubunganku dengan Rachel sudah lama berakhir dan kalian harus tahu bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena dugaan aku selingkuh, ”ujarnya.

Pernyataan tegas Salim pun mendapat reaksi beragam dari warganet. Banyak yang bereaksi di berbagai media sosial, terutama setelah Salim diposting di saluran gosip @lambe_danu.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet adalah peran Pratama Arhan dalam mempromosikan isu ini. Beberapa website meyakini Arhan adalah orang pertama yang melaporkan tuduhan istrinya dengan Rachel Vennya.

“Arhan yang pertama bicara dengan RV. Kalau mau ditangkap, Arhan juga akan memenjarakannya. Jangan mulai cuci tangan,” tulis warganet.

“Ini salah Arhan karena dialah yang pertama kali mengadu ke Rachel,” tulis warganet lain.

Yang pertama lapor Arhan, jadi Salim Arhan yang harus lapor, kata warganet.

Sebelumnya, beredar luas percakapan dan rekaman panggilan telepon antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya yang membahas kasus yang didakwakan Azizah Salsha. Dalam wawancara tersebut, Arhan terlihat memberikan keterangan kepada Rachel tentang bukti-bukti yang dimilikinya soal tuduhan terhadap istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *