Celine Evangelista Pamer Cincin dengan Aan Story, Dilamar?

Jakarta, Titik Kumpul – Nama Celine Evangelista kembali menjadi sorotan setelah seorang pria berlutut di hadapannya sambil membawa bunga. Tak hanya itu, pria tersebut mengunggah foto cincinnya bersama Celine. .

Postingan tersebut tampaknya tidak benar-benar melibatkan pengiriman bunga atau memamerkan cincin, dan pria yang dimaksud ada di cerita Cari Teman Celine. Gulir untuk mengetahui fakta sebenarnya.

Aan mengunggah empat foto dengan pose berbeda. Dalam captionnya, Ang menjelaskan bahwa pose di foto tersebut merupakan salah satu contoh hari bahagia Celine. .

“@celine_evangelista (emoji cincin dan hati). Contoh melihat Celine bahagia,” tulis Earn Store pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Unggahan Ann mendapat banyak tanggapan dari netizen. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan ini telah mendapat lebih dari 300 komentar. Beberapa netizen pun heboh dengan unggahan ini.

Salah satu netizen menulis: “Saya tidak bercanda, tapi saya pikir saya akan selalu tertarik pada Serene.”

“Selamat @aanstory tolong baca deskripsinya dulu,” tulis yang lain. .

“Tidak mengherankan,” kata salah satu warganet.

Celine sepertinya juga berkomentar. Emoji tertawa masuk menanggapi unggahan sebuah story.

Ngomong-ngomong, Celine menikah dengan Darlene pada tahun 2012 dan bercerai pada tahun 2013. Lalu, pada tahun 2010, Celine Dia menikah dengan Stephen William pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *