Dituduh Selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer Akan Laporkan Akun Penyebar Fitnah

Jakarta, Titik Kumpul – Salim Nauderer akhirnya menjelaskan hubungannya dengan Azizah Salsha yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Rachel Vennya dan pesepakbola Pratama Arhan. Salim Nauderer bahkan siap melaporkan orang-orang yang menyebarkan rasisme terhadap dirinya.

Melalui Instagram Stories @salnauderer, Salim meminta maaf kepada publik atas pemberitaan yang membuat heboh media sosial belakangan ini.

“Pertama, saya meminta maaf karena pemberitaan tentang nama saya semakin buruk dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” tulis Salim Nauderer yang dimuat pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Salim pun membenarkan pertanyaan soal hubungannya dengan Azizah Salsha tidak benar. Ia mengaku memiliki hubungan jangka panjang dengan istri Pratama, Arhan.

Untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang menerbitkan berita tidak berdasar, Salim Nauderer akan melaporkan laporan sensasional kepada pihak berwenang.

“Perlu saya tegaskan bahwa tuduhan tentang saya dan Azizah tidak benar, kami sudah berteman lama dan bagi orang yang menyebarkan informasi ini sangat berbahaya, sekarang saya akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap kritik yang satu ini,” dia mengatakan.

Sementara itu, Azizah Salsha juga membantah tudingan dirinya berpacaran dengan Salim Nauderer.

Baru-baru ini ia membuat heboh media sosial karena unggahannya yang diduga menyinggung Instagrammer Rachel Vennya.

Dalam pemberitaan majalah gosip @budepji, laporan tersebut memperlihatkan tangkapan layar Azizah Salsha yang menggoda sang “ibu” yang diduga adalah Rachel Vennya.

“Aku tak sabar melihat jatuhnya ibumu, jadi kalau kamu belum menemukannya, jangan percaya diri untuk menghancurkan nyawa orang,” tulis Azizah Salsha.

Tak hanya itu, Azizah Salsha juga menilai jumlah ‘ibu’ bukanlah hal yang patut diprioritaskan. Ia merasa tidak ingin menyia-nyiakan waktunya menghadapi kelakuan orang tersebut.

“Aku hanya ingin bilang, Bu, kamu tidak begitu penting untuk dipromosikan, siapa yang bisa mendorong orang untuk melawan Bu, berhenti merasa begitu penting, Ayah?” tulis Azizah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *