Kualitas Lewandowski Tak Perlu Diragukan, Mbappe Masih Butuh Waktu

Spanyol, Titik Kumpul – Pemain Barcelona Robert Lewandowski sedang dalam performa terbaiknya. Dia telah mencetak total 10 gol di La Liga musim ini. Mantan pemain timnas Belanda Patrick Kluivert angkat bicara.

Menurut Kluivert, performa tajam Robert Lewandowski tidak mengejutkannya. Sebab sebagai seorang striker, ia punya kualitas untuk membuahkan hasil.

Menurut Kluivert, apa yang ditunjukkan Lewandowski sejak Hansi Flick tiba sebagai pelatih Barcelona tidak bisa dipisahkan. Juru taktik asal Jerman itu berhasil mengatur tim agar bermain bagus.

Meski mengalami cedera, para pemain muda juga bermain bagus. Mereka pantas berada di sana dan Hansi melakukan tugasnya dengan baik, kata Patrick Kluivert seperti dilansir Marca.

“Saya tidak terkejut dengan Robert, saya selalu menyukainya, kita lihat saja berapa lama rentetan gol ini bertahan,” tambah mantan pemain Barcelona itu.

Kluivert juga berbicara tentang Kylian Mbappe dari Real Madrid. Ia digadang-gadang bisa menjadi mesin gol Los Blancos, namun pemain timnas Prancis itu masih kurang tepat.

Menurut Kluivert, tidak mudah bagi Mbappe untuk langsung menampilkan performa terbaiknya. Butuh waktu baginya untuk beradaptasi di Madrid dan LaLiga.

“Anda harus beradaptasi. Tidak mudah untuk datang ke Spanyol setelah menghabiskan seluruh pekerjaan Anda di Prancis, di mana persaingannya sangat kuat dan tidak mudah untuk beradaptasi,” ujarnya.

“Dia butuh waktu, tapi bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya yakin dia akan beradaptasi dan membuat perbedaan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *