Rey Utami Bagi-Bagi Mobil, Ada Apa?

Jakarta, Titik Kumpul – Rey Utami mengejutkan banyak negara dengan memberikan beberapa mobil kepada mitranya dalam acara soft launching, Kamis. Kendaraan ini dibeli secara tunai dan ditransfer langsung dengan bukti kepemilikan kepada mitra yang berhasil memenuhi target penjualan.

Rey menjelaskan, kendaraan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dorongan kepada para mitra yang telah bekerja keras meningkatkan komunikasi dan saluran penjualan. Scroll terus ya?

“Iya itu anugerah, bagi mitra yang dimiliki, sangat mengapresiasi dan memberi semangat untuk memperluas jaringan dan meningkatkan penjualan,” kata Rey Utami.

Terungkap bahwa upacara peluncuran softlens Kharites Beuaty yang menelan biaya miliaran dolar itu dihadiri oleh beberapa selebriti ternama di ibu kota negara tersebut.

“Iya ada Ustadz Solmed, ada Charly Van Houten, Dyrga Dadali, Ozy Syahputra, Tessa Mariska, Malvin Bharaduta dan masih banyak lagi,” imbuh Rey.

Selain itu, Rey juga mengungkapkan rencananya akan menggelar acara grand launching tahun depan yang akan menarik lebih dari 10.000 orang.

“Tunggu saja, tahun depan kami akan menyiapkan presentasi akbar dan mengundang 10 ribu orang,” ujarnya.

Pada tahun 2024 di bulan Mei Rey Skin Care Company dinobatkan sebagai Perusahaan Perawatan Kulit Terbaik #1 di Indonesia oleh Quality Watch Indonesia, karena produknya yang berkualitas diimpor langsung dari Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *