Mudryk Bakal Angkat Kaki dari Chelsea

Inggris, Titik Kumpul – Mykhailo Mudryk kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea. Wakil Ukraina itu masih gagal membobol tim asuhan Enzo Maresca musim ini.

Mykhailo Mudryk menjadi salah satu pemain yang datang ke Chelsea dengan harga mahal. Saat itu, The Blues sedang bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya.

Memang dibanderol mahal, namun performa Mudryk jauh dari ekspektasi. Ia kerap menjadi sasaran kritik dari fans Chelsea sendiri.

Situasi ini mengganggu mentalnya. Performa terbaiknya belum terlihat sehingga kini sulit bersaing memperebutkan tim utama.

Selain itu, ia memiliki pesaing yang berkinerja baik. Tim sayap Chelsea telah melihat Noni Madueke, Jadon Sancho dan Pedro Neto bersinar akhir-akhir ini.

Menurut Give Me Sport, Mudryk bahkan bisa dipinjamkan pada Januari 2025. Pemain berusia 23 tahun itu perlu bermain secara reguler untuk kembali ke performa terbaiknya.

Enzo Maresca sempat menilai performa Mudryk belakangan ini. Menurutnya, menurunnya performa sang pemain bukan karena kurang percaya diri.

“Saya kira itu bukan karena kurang percaya diri. Misha adalah Misha, Anda harus menerima apa adanya. Mudah-mudahan dia mendapat menit bermain dan tampil lebih baik,” kata Maresca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *