Terungkap Jumlah Uang jajan Bulanan Betrand Peto, Sarwendah: Pokoknya UMR Lah

JAKARTA, Titik Kumpul – Menjadi ibu tiga anak bukanlah hal yang mudah bagi Sarvenda. Apalagi anak pertamanya, Betrand Peto atau Ono, kini sudah beranjak dewasa dan punya banyak pilihan dalam hidupnya. Sebagai orang tua, Sarvenda tentu saja bertanggung jawab untuk membimbing dan mendidiknya dengan baik.

Meski hanya berstatus orang tua angkat, Sarvendah tidak membeda-bedakan pendekatannya terhadap Onyo atau dua putri kandungnya yang lain. Selain uang saku, Onyo juga mendapat bagiannya sendiri yang dibayarkan setiap bulan.

“Saya gajinya tiap bulan. Saya hitung persis bulannya, jadi misalnya dia punya pekerjaan atau apa, itu uangnya sendiri, gajinya berapa,” kata Sarvendah mengutip video YouTube Kiki Saputri pada Minggu, 13 Oktober. 2024.

Meski Ono bisa mendapatkan uang sendiri dari pekerjaannya sebagai penyanyi, Servedah memastikan kebutuhannya tetap terpenuhi. Belum lama ini, Onyo membeli mobil impiannya dari Ruben Onsu dan memborong banyak barang mewah yang diinginkannya.

Banyak yang penasaran berapa jumlah uang jajan yang diterima Ono dari orang tuanya setiap bulannya. Diketahui, Servedah dan Ruben Onsu adalah keluarga kaya.

“Dengan UMR. Pada dasarnya UMR itu uang jajannya. Saya kira, uang jajannya tidak termasuk bensin apa pun,” ujarnya.

Bicara UMR, sebenarnya setiap daerah mempunyai besaran yang berbeda-beda. Namun untuk wilayah Jakarta pada tahun 2024 jumlahnya sekitar Rp 5 juta. Berapa uang jajan yang didapat Ono setiap bulannya?

Uang ini seluruhnya diberikan Sarvenda untuk makan anak-anaknya sendiri. Nantinya, jika Onyo ingin membeli sesuatu yang terbilang mahal atau memiliki keperluan mendesak lainnya, ia bisa menggunakan tabungan hasil jerih payahnya.

“Saya ajari dia cara mengelola uang itu. Jadi dia bertanggung jawab atas uangnya dulu. Lagipula, kalau dia mau minta uang untuk film atau apa pun, dia bisa ambil sendiri,” jelasnya.

Selain upah minimum yang diberikan Sarvendah, Onyo juga tertarik mendapatkan uang jajan sendiri dari Ruben Onsu yang jumlahnya dirahasiakan. Oleh karena itu, tak heran jika Onyo tiba-tiba memiliki banyak uang karena memintanya dari kedua belah pihak orang tuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *