Diserang Balik Azizah Salsha, Rachel Vennya Malah Banjir Pujian dan Dukungan dari Netizen

Jakarta, Titik Kumpul – Rachel Vennya diserang Azizah Salsha karena postingan satirnya di akun keduanya. Azizah Salsha enggan mengakui hubungannya dengan Salim Nauderer, malah mengejek Rachel Vennya dan memperingatkan bahwa kedua janda itu harus mengalami musibah yang sama.

Sementara Azizah Salsha heboh jadi bahan rumor, Rachel Vennya santai-santai sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama kedua anaknya. Sebagai seorang single mother, tugas Rachel Vennya adalah mendampingi anaknya. Termasuk kegiatan sekolah.

“Pameran sekolah,” tulis Rachel Vennya di Instagram. Diposting pada Minggu, 13 Oktober 2024

Banyak foto yang diunggah Rachel Vennya, termasuk salah satu dari dua anaknya yang sedang berpelukan. Foto-foto saat putra dan putrinya mencari hewan langka. dan foto kegiatan anak Ada banyak foto dirinya di acara ini.

Rachel Vennya terlihat sangat bahagia dan seolah tak sadar akan reaksi Azizah Salsha di media sosial. Ia pun mendapat banyak dukungan dari bangsa, berbeda dengan Azizah Salsha yang banyak dikritik karena tak mau mengakui kesalahannya.

“Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak puas dengan istri seseorang yang mencari kebahagiaan dari orang lain? Anda mungkin tertawa, bukan?”

“Ayolah Buna, suamimu reporternya. Bukan Buna siapa yang tahu,” kata yang lain.

Mereka bilang itu gagal? Hai Nurul, prestasi yang diraih Buna sendiri tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan hidupmu sayangku yang hanya mengandalkan kekuatan ayahmu. Sayangnya kekayaan Buna hanyalah hasil jerih payahnya saja Bahkan banyak yang membantu Buna,” sahut yang lain.

Azizah Salsha kepergok habis-habisan oleh Rahel Vennya di akun Instagram keduanya, unggahannya kemudian viral di media sosial. Meskipun akunnya disembunyikan. Dari beberapa postingan yang dibagikan, Azizah Salsha sepertinya tidak bersalah atas dugaan perselingkuhannya dengan Salim Naederer. Ia juga menyebut Rachel Vennya harus menghadapi kegagalan yang sama.

Azizah Salsha menulis: “Aku sudah tidak sabar melihat kehancuran ibuku, jadi kalau aku masih sangat tidak yakin. Saya tidak perlu diyakinkan untuk menghancurkan kehidupan orang lain.”

Nyatanya Dugaan hubungan tersebut pertama kali diungkap oleh Pratama Arhan, suami Azizah Salsha. Pesepakbola tersebut mengadu kepada Rachel Vennya terkait dugaan hubungan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Rachel Vennya pun membeberkan bukti-bukti pernyataan Pratama Arhan tersebut kontradiksi muncul dari pernyataannya.

Https://www.instagram.com/p/DBA19wfTzlv/?img_index=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *